Follow Us

Honda Fiesta: Riding Test Sambil Charity

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 06 Desember 2014 | 09:14
Honda Fiesta Riding Test Sambil Charity
Sekar Seruni (old)

Honda Fiesta Riding Test Sambil Charity

PT Astra Honda Motor nggak pernah bosan bikin pesta buat anak-anak muda. Kali ini yang digelar bukan pesta biasa. Soalnya di sini kita pesta sambil charity. Namanya Honda Fiesta.

Charity-nya gimana? Caranya gampang. Dengan uang Rp 5000 kita sudah bisa bantu teman-teman kita buat sekolah.

Jadi, penggalangan dana dilakukan dengan mengonversi setiap peserta tes motor Honda di acara ini dengan nominal Rp 5000. Nanti hasilnya akan diserahkan kepada anak-anak yang membutuhkan di wilayah Indonesia Timur melalui Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA).

Mengambil lokasi di 28 titik, hari Sabtu (6/12) ini Honda Fiesta berhasil menyedot perhatian anak-anak muda di Riau, Pekanbaru.

"Siang ini, sudah ada 325 peserta yg sudah mengikuti riding test," ungkap Donni Marpaung, Public Relation Manager PT Capella Dinamic Nusantara, Main Dealer Honda Riau, saat ditemui di Lapangan Purna MTQ, Pekanbaru.

Nyatanya anak-anak muda Pekanbaru sangat antusias buat ikutan riding test ini.

"Saya ikutan ini supaya kita tahu kesadaran diri berlalu lintas dan tahu aturan berlalu lintas. Sekaligus membantu anak sekolah yang kurang mampu," ungakp Eno, mahasiswa Universitas Islam Riau yang sehari-harinya mengendarai Honda Vario.

Selain itu, acara yang bertema Pestanya Generasi Juara ini memang jadi ajang anak-anak muda buat unjuk gigi. Mulai dari kompetisi band pelajar, cosplay hingga dance.

Serunya lagi, beberapa komunitas, seperti Honda Community, Parkour Community, Cosplay Community, Musang Lovers Community, Reptile dan Amphibian Community juga ikutan di acara ini.

Komplit, deh!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest