Follow Us

Datsun Luncurkan Sketsa Model Perdananya

Ega Hai - Selasa, 02 Juli 2013 | 10:34
Datsun Luncurkan Sketsa Model Perdananya
Ega Hai

Datsun Luncurkan Sketsa Model Perdananya

Datsun, brand mobil 'anakan' dari Nissan Motor Co. kembali lagi ke dunia otomotif. Hal ini dibuktikan dengan disebarkannya sketsa generasi terbaru Datsun yang akan tampil untuk pertama kalinya pada ajang World Premiere di New Delhi, India tanggal 15 Juli 2013 mendatang.

"Datsun akan memperkenalkan sejumlah produk dan pelayanan yang kompetitif, modern dan aspirasional. Di samping itu, Datsun juga memberi bukti dan nilai lebih melalui mobil yang dikembangkan khusus bagi generasi menengah baru yang ambisius di sejumlah pasar yang berkembang pesat," ujar Vincent Cobee, selaku Head of Datsun.

Mobil yang akan dipasarkan di India, Indonesia dan Russia pada tahun 2014 ini memang memiliki model yang dikembangkan secara berbeda-beda sesuai pasar yang dibidiknya. Tapi setiap modelnya bakal menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan, ketenangan dan aksesibilitas dengan harga sesuai dan transparan.

Rangkaian model Datsun akan dikembangkan dan diproduksi secara lokal dengan dukungan para teknisi mesin dan tim styling Nissan Motor Company.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest