Follow Us

JKT48 - Heavy Rotation

- Jumat, 19 April 2013 | 11:46
JKT48 Heavy Rotation
Hai Online

JKT48 Heavy Rotation

Secara materi, sebenarnya nggak banyak yang ditawarkan oleh idol group ini lewat debut albumnya. Sebagian besar materi yang ada dan sudah umum didengar oleh telinga Indonesia mengisi tempat di album ini dari total 10 lagu yang ada. Mungkin keberadaan Heavy Rotation, Kimi no Koto ga Suki Dakara (Karena Kusuka Dirimu), Ponytail To Chou-Chou (Ponytail dan Shu-Shu), Baby! Baby! Baby! Dan juga Gomenne, Summer (Maafkan, Summer) hanya jadi jembatan untuk lebih mengenalkan JKT48 lebih luas lagi.

Tapi coba dengar materi lainnya yang menurut saya jadi magnet tersendiri di album ini. Saya cukup menikmati materi mereka lainnya yang nggak beredar luas sebelumnya, Sonichi (Hari Pertama), Wasshoi J!, Namida Surprise (Airmata Surprise) dan juga Hikoukigumo (Jejak Awan Pesawat) yang memberikan warna lainnya dari JKT48.

Jumlah member mereka yang berjumlah banyak membuat JKT48 jarang menampilkan kualitas vokal secara individual. Jika nggak mengenal JKT48 sebelumnya, mungkin memerlukan usaha lebih untuk mencirikan karakter dari masing-masing vokal yang ada. Namun, itu bukan masalah untuk menikmati semua materi yang ada. Hingga berakhirnya album ini, semua materi yang ada dibalut dengan nuansa riang, yang membuat telinga terus terjaga untuk mendengarkan dan menunggu lagu selanjutnya.

Debut album yang seru, menyenangkan dan menularkan semangat!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest