Follow Us

Punya Pacar Cowok Seorang Wota, Bikin Nyesek?

Adhie Sathya - Rabu, 13 November 2013 | 13:53
Punya Pacar Cowok Seorang Wota Bikin Nyesek
Adhie Sathya

Punya Pacar Cowok Seorang Wota Bikin Nyesek

JKT48 saat ini semakin melebarkan sayapnya di industri musik Indonesia. Fansnya pun semakin bertambah dari berbagai kalangan dan nggak cuma didominasi cowok aja, tapi fans cewek juga udah mulai banyak.

Tapi, apa jadinya kalau ternyata ada di antara fans JKT48 atau kalau di Indonesia biasa dikenal Wota, khususnya fans cowok punya pacar? Kira-kira hubungannya bakal 'aman' nggak ya?

"Aku sering berantem gara-gara pacar aku kayak gitu. Nggak ngerti kenapa bisa segitunya ngefansnya," terang Putri (nama samaran) yang curhat tentang cowoknya yang katanya ngefans banget dengan salah dua member JKT48.

Katanya nih, meskipun cowoknya itu berusaha bagi waktu dan pernah jelasin alasannya kenapa bisa ngefans 'total' sama JKT48, tapi kayaknya masih bikin Putri suka kesel dan heran dengan cowoknya. Karena diakui Putri, cowoknya lebih perhatian dengan oshinya ketimbang dengannya. Waduh!

"Kalau aku lagi di Jakarta dan dia dapet tiket nonton teater masih suka bagi waktu sama aku, kadang-kadang tapi. Aku jealous sih pastinya, soalnya dia lebih perhatian sama member ketimbang sama aku. Nyesek," ungkapnya.

Wah, buat fans JKT48 atau Wota yang punya pacar, mesti bisa atur waktu sama pacarnya juga dong ya...

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest