Follow Us

Tom Cruise Rencananya Jadi Warga Sipil Pertama yang Pergi ke Luar Angkasa Buat Film Terbarunya

Tanya Audriatika - Rabu, 12 Oktober 2022 | 14:05
Tom Cruise bakal main film tentang perjalanan luar angkasa, dan kalau benar digarap, Tom bakal jadi warga sipil pertama yang pergi ke sana.

Tom Cruise bakal main film tentang perjalanan luar angkasa, dan kalau benar digarap, Tom bakal jadi warga sipil pertama yang pergi ke sana.

HAI-Online.com - Aktor legendaris Tom Cruise rencananya ditunjuk jadi aktor buat main film tentang luar angkasa, dan kalau beneran di garap, Tom bakal jadi warga sipil pertama yang pergi ke sana.

Dalam wawancara bersama BBC, Kepala Universal, Dame Donna Langley mengungkapkan kalau semuanya berjalan sesuai rencana, Tom bakal dikirim ke luar angkasa untuk merekam adegan di dalam dan di luar Stasiun Luar Angkasa Internasional.

“Tom Cruise bawa kita ke luar angkasa. Dia bawa dunia ke luar angkasa. Itu rencananya," ujarnya dikutip dari NME, Rabu (12/10/2022).

“Kami punya proyek hebat yang sedang dikembangkan bareng Tom, yang mempertimbangkan dia melakukan hal itu. Bawa roket ke stasiun luar angkasa dan mudah-mudahan dia jadi warga sipil pertama yang melakukan perjalanan luar angkasa di luar stasiun luar angkasa.”

Rincian lebih lanjut tentang blockbuster rahasia Cruise saat ini sedang dirahasiakan, tetapi Langley memberikan garis besar plotnya.

“Dia bakal memerankan pria yang kurang beruntung yang mendapati dirinya dalam posisi sebagai satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan Bumi,” katanya.

Baca Juga: Lagi Fokus Syuting Film Mission: Impossible 8, Tom Cruise Diganggu Kawanan Domba!

Konsep film ini pertama kali dikembangkan di 2020, dan sementara aksi tersebut saat ini jadi "aspirasi" untuk studio, baik NASA dan SpaceX Elon Musk telah mengumumkan niat mereka untuk membantu proyek tersebut.

Film ini bakal disutradarai Doug Liman, yang bekerja dengan Cruise di The Edge of Tomorrow pada 2014.

Dalam wawancaranya bersama Deadline, Liman mengatakan, “Gue pikir alasan Tom jadi superstar adalah sama seperti kita ngomongin tentang mau bikin film bukan di Bumi, gue pikir Tom sangat banyak menginjakkan kakinya di tanah,” ungkapnya.

“Nggak peduli apa filmnya, dia seperti, 'Gue bakal bikin filmnya.' Antusiasme itu! Dia udah bikin Tuhan tahu berapa banyak film, dan dia nggak kehilangan antusiasme itu,” imbuhnya.

Dalam wawancara bersama Thrillist, Liman menambahkan: "Ketika seorang produser mengusulkan sesuatu yang gila ke lo, seperti, mari kita coba syuting film di luar angkasa, dan NASA dan SpaceX menandatangani, dan Tom Cruise menandatangani... lo cuman sedikit lebih reseptif," pungkasnya.

Awal 2022 ini, Cruise mengungkapkan bahwa dia nggak ambil cuti karena dia lagi "menjalani mimpi"-nya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest