Follow Us

Tips Fashion dari Afgan

iamalvin - Kamis, 09 Juli 2015 | 08:10
Tips Fashion dari Afgan
iamalvin

Tips Fashion dari Afgan

Afgan Syahreza memilik gaya sendiri dalam berpenampilan guna selalu menjadi daya tarik penggemarnya. Tips fashion dari Afgan juga layak ditiru lho!

Meski nggak terlalu memusingkan persoalan fashion, cowok berusia 26 tahun tersebut menggunakan celana jogger beserta sepatu sneakers karena kenyamanannya.

Celana jogger ini seolah menjadi satu di antara celana wajib bagi kita. Bahannya lebih ringan dari pada celana jeans. Ada karet dipergelangan kaki.

Sedangakan sepatu Sneakers biasa digunakan untuk training. Sehingga sang pengguna celana jogger bisa memperlihatkan sepatu sneakers yang dipakainya. Kepopuleran celana jogger juga imbas dari tren sepatu sneakers.

"Saya lebih kenyaman dan enak dilihat. Selalu pakai kaos sehari-hari, selalu pakai jogger sama sneakers. Itu saja sih untuk sehari-hari," ujar Afgan kepada wartawan di FX Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (8/7).

Untuk persoalan celana, Afgan hanya cukup menggunakan brandnya sendiri.

"Saya pakai brand saya, Carnival karena sekarang saya sudah bisa bikin sendiri. Kalau sepatu saya selalu pakai sneakers Nike, katanya.

Cowok yang hobi berolahraga lari itu beralasan, sepatu tersebut terasa lebih nyaman saat digunakan ke mana saja.

"Karena saya suka lari jadi nggak usah bawa sepatu lain, pakai ini saja sudah bisa," ucapnya.

Afgan hanya gemar menggenakan kaos dan kemeja. Ia mengaku tak begitu memusingkan persoalan harga barang yang akan dibelinya. Asalkan selagi barang tersebut menarik untuknya.

"Saya bajetnya enggak tentu, jadi tergantung lagi ada dimana. Kalau misalnya lagi ada di pasar bagus, saya juga mau beli," ungkapnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest