Follow Us

Intip Museum Asli 'Stand By Me Doraemon' di Jepang

Rian Sidik (old) - Selasa, 09 Desember 2014 | 05:06
Intip Museum Asli Stand By Me Doraemon di Jepang
Rian Sidik (old)

Intip Museum Asli Stand By Me Doraemon di Jepang

Jika sebelumnya kita sudah dimanjakan dengan museum dadakanDoraemon di Jakartayang akan terus dihadirkan hingga awal tahun depan dalam rangka menyambut rilisan film Stand By Me Doraemon, kali ini yuk kita intip museum asli mereka di negri Sakura sana. Yap, mari menjelajah sedikit ke Fujiko F. Fujio Museum, Jepang!

Baca juga: 100 Hari Ketemu Doraemon

Museum ini merupakan penghormatan terhadap Profesor Fujiko F. Fujio, seniman yang melahirkan salah satu tokoh populer di seluruh dunia: Doraemon. Dan, di kota inilah semasa hidupnya, beliau banyak menghasilkan karya-karya terbaiknya seperti P-Man, Doraemon, dan lain-lainnya.

Fujiko F. Fujio Museum letaknya tidak terlalu jauh dari kota Tokyo dan berada di daerah Kawasaki City, durasi sekitar 20 menit dari stasiun Shinjuku dengan Odakyu line. Harga tiket masuk merogoh kocek 1000 Yen per orang. Jika ada kesempatan mengunjungi Museum Fujiko F. Fujio, bakal lebih seru dengan berjalan kaki dari stasiun ke museumnya, karena akan banyak hal yang menarik yang bisa kita lihat di sepanjang perjalanannya.

Tak perlu takut tersasar, sekarang telah tersedia shuttle bus khusus yang bisa diakses di stasiun setempat. Oh iya, tiket masuknya tidak dijual langsung di museum, melainkan di Lawson terdekat, agar tidak kehabisan. Ingat! Museum Fujiko F. Fujio ini tutup di hari Selasa yah. So, jangan sampai kena sial karena ke sana di waktu yang salah. Sebelum kehabisan momen film Stand By Me Doraemon, buruang sambangi deh. Selamat Mencoba dan mari liburan!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest