Follow Us

Nggak Mahal Nginep di Dekat Marina Bay!

- Kamis, 20 November 2014 | 14:59
Nggak Mahal Nginep di Dekat Marina Bay
Hai Online

Nggak Mahal Nginep di Dekat Marina Bay

Buat yang mau mengeksplor Marina Bay, tenang, dompet kalian nggak harus jebol kalau-kalau ngebet pingin liburan ke ikon Singapura tersebut. Yang paling penting, sih, pas mau bermalam di sekitar Marina Bay, kita nggak harus merogoh kocek lebih dalam apalagi sampai ketakutan sama label mahal.

Nginep murah bakal terwujud sempurna, sebab ada 3 hotel di sekitar Marina Bay yang jadi rujukan buat kita bisa merebahkan badan. Hotel-hotel ini bisa menjadi alternatif buat memaksimalkan waktu liburan kita. Yang jelas, sih, meski tarif hotelnya murah, fasilitas dan akomodasinya nggak ecek-ecek, bro! pas banget, deh buat para pelancong yang nyari kenikmatan berjalan-jalan di negara tetangga. Pokoknya, di antara hotel dan resort termahal di Singapura, tiga hotel ini yang paling murah, tapi nggak murahan.

Nah, buat yang udah penasaran, buruan kepoin hotel murah di Singaporeyang lokasinya dekat dengan Marina Bay tersebut. Jangan cuma lihat, pesan langsung kalau bisa! Nih, HAI dan Traveloka.com kasih sedikit bocorannya!

Cuma 600 meter dari Marina Bay, ke hotel ini kita cuma perlu jalan kaki atau naik taxi menuju kawasan bisnis dan hiburan paling spektakuler di Singapora tersebut. Tenang, hotel ini merupakan bagian dari jaringan Santa Grand Hotel yang udah familiar di telinga wisatawan.

Penampakan Hotel Victoriaadalah desain yang klasik. Dominan warna putih pada eksterior gedungnya menjadi ciri khas masa-masa kolonial. Dan bagian dalam hootelnya, lengkap dengan furniture semi modern yang nuansanya keemasan. Mewah, kan? Belum lagi ada sofa berukir yang menambah kesan royal hotel ini. Nah, Hotel Victoria merupakan tempat yang cocok bagi wisatawan yang ingin menikmati nuansa kultural setelah puas "tenggelam" di area futuristik Teluk Marina.

Fasilitas kamar hotel ini antara lain ada LCV TV alias TV kabel, safe deposit box, kulkas kecil, termos, pengering rambut, wifi gratis, dan setrikaan (by request). Nah, untuk melengkapi layanan lainnya, Victoria Hotel juga menyediakan PC di lobi untuk kebutuhan kita kalau-kalau mau terkoneksi dengan internet cepat, ada juga binatu, serta fasilitas khusus lainnya.

Nah, kalau hotel ini, jarak tempuh dari Marina Bay ke Ardennes Hotel itu Cuma 10 menit aha pakai taksi. Serius, meski letak hotel berada di dalam gang, jalanan nggak macet. Pesan taksi pun gampang-gampang aja, karena ada bantuan taxi yang disediakan pihak hotel. Jadi, buat yang mau menjaga mobilitasnya, nggak perlu khawatir karena taksi dijamin datang tepat waktu.

Ardennes Hotel merupakan hotel yang artistik. Punya total 15 kamar, keunikan Ardennes adalah setiap kamarnya punya tema-tema yang berbeda. Kamar-mara itu dipercantik dengan visual floral di dinding dan paduan warna dan ornamen interior yang serasi. Setiap kamar juga dilengkapi furnitur berkelas. Terus, tempat tidurnya begitu nyaman dengan bed cover yang tebal nan empuk.

Yang seru, hotel ini dilengkapi dengan fasilitas restoran dan kolam renang yang canggih. Bagaimana nggak, di bagian atap restoran , atapnya dibentuk dari kaca bening yang bikin kita bisa terhubung langsung sama lantai untuk kolam renang. Jadi, para tamu yang lagi bersantap bisa sambil menikmati pemandangan unik tersebut, sementara tamu yang berenang juga bisa ngintip aktivitas bersantap di restoran tersebut dari dalam air.

Suasana hotel bintang 3 ini cukup hangat. Berkat penataan lampu yang keemasan dan bahan interior yang didominasi dari kayu Summer View Hotel keliatan jadi tempat tinggal yang nyaman. Letaknya cuma 1,5 km dari Marina Bay. Kalau naik taksi, waktu tempunya sekitar 10 menit aja.

Untuk setiap kamar, alas karpet beserta furniturnya emang punya cita rasa tinggi (kayu berpelitur). Fasilitas kamar yang disediakan antara lain kamar mandi pribadi dengan bathtub, AC, TV, wifi gratis, pengering rambut, kulkas kecil, telepon, coffee/tea maker dan toiletries.

Nah, layaknya hotel bintang 5, Summer View Hotel memiliki layanan binatu, valet parking, penyimpanan koper (setelah check out), tour desk, penyewaan mobil, toko obat dan layanan panggilan dokter 24 jam, juga safety boxes.

Soal makanan,

Editor : Hai

Latest