Follow Us

Main di Jisphoria, iKon Kasih Rekomendasi Olahraga Favorit Mereka!

Theniarti Ailin - Selasa, 11 Oktober 2022 | 12:15
iKON saat tampil di press conference Jisphoria (1/10).
Theniarti Ailin

iKON saat tampil di press conference Jisphoria (1/10).

HAIOnline.com - Pagelaran musik Jisphoria yang dirayakan pada (1/10) berlangsung meriah, terlebih karena para iKONics yang kembali menonton idola mereka setelah 3 tahun tidak bertemu akibat pandemi. Meskipun pandemi, mereka cerita tentang kegiatan mereka, salah satunya dengan berolahraga.

"Gue ngerasa gue paling banyak olahraga sih. Olahraga yang gue lakuin itu biasanya angkat beban," ucap June. Selain itu, ia juga belajar bagaimana caranya untuk lebih mengontrol pikiran agar lebih tenang.

Tak hanya June yang mengisi waktu dengan berolahraga, DK, Song, dan Bobby pun menyebutkan olahraga yang mereka juga lakukan.

Baca Juga: iKON Balik ke Indonesia: Ngomong Slebew Sampai Tertarik Nyamperin Pulau Bintan dan Bali!

"Gue suka sepedaan sih, seger," papar Song. Fun fact, menurut Databoks, sepedaan bisa jadi salah satu aktivitas olahraga yang bisa nurunin berat badan dan mengurangi risiko darah tinggi, sob!

Berbeda dengan Song, kalau DK hobinya bermain pinpong. "Biasanya, gue main pingpong selama 8 jam sehari. Gue lakuinnya nggak setiap hari sih, dua kali seminggu lah," kisahnya.

Kalau teman-temannya menekuni olahraga fisik, beda dengan Bobby yang memilih untuk duduk tenang di depan komputer. Saat ditanya olahraga favoritnya apa, dengan santai ia menjawab, "Gue sih olahraga. E-sport. Hehe, termasuk kan?" katanya.

Baca Juga: JISPHORIA Siap Suguhkan Sensasi Festival Musik Internasional di JIS!

Sedangkan Jinhwan dan Chanwoo tidak menyebutkan olahraga favorit mereka, tapi mereka bercerita bahwa punya kegiatan masing-masing.

"Gue belajar mind control dari June, kalau si Chanwoo tuh karena paling muda, dia paling ngikutin trend-trend yang sekarang lagi booming," kisahnya.

Adapun, mereka berenam mengaku senang sekali bisa tampil di Jisphoria karena bisa temu kangen dengan iKONics. Sewaktu tampil, mereka semua sempat melakukan sekali encore dengan salah satu single mereka, Freedom.

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest