Follow Us

Lagu Barunya Bareng Ahmad Dhani Keluar Bulan Depan, Ari Lasso: Nanti Rilisnya Pake Orkestra 52 Pieces!

Reinaldy Royani - Selasa, 11 Oktober 2022 | 07:30
Lagu baru Ari Lasso dan Ahmad Dhani akan segera rilis bulan depan!
YouTube Ari Lasso TV

Lagu baru Ari Lasso dan Ahmad Dhani akan segera rilis bulan depan!

HAI-ONLINE.COM - Selepas menjalani pengobatan dan telah divonis sembuh dari kanker, Ari Lasso langsung tancap gas akan merilis karya baru!

Nggak tanggung-tanggung, karya barunya ini dipersembahkan langsung oleh mantan rekan satu bandnya di Dewa 19, Master Mister Ahmad Dhani yang kabarnya akan rilis bulan depan!

"Lagu baru Ari Lasso bersama Ahmad Dhani, ciptaan dan produksi Ahmad Dhani akan rilis di bulan November dalam sebuah acara bertajuk A Night at the Orchestra, jadi kita akan pake orkestra sebanyak 52 pieces!" ungkap pelantun 'Penjaga Hati' ini.

Baca Juga: Rekaman Bareng Ahmad Dhani, Lagu Baru Ari Lasso Awalnya Buat Dewa 19 Tahun 1993 Tapi Andra Tolak!

Menurut penuturan Ari, sahabatnya ini lagi tumben ngebaik-baikin dia sampe mau bikin konser segede itu untuk peluncuran single barunya.

"Nggak tahu kenapa kok Dhani baik sama aku. Dia bikin acara yang sekaligus launching single baru yang waktu itu kita rekam ya," terang mantan vokalis Dewa 19 ini.

Denger-denger nih sob, lagu baru ini sebenarnya adalah lagu yang diproyeksikan sama Ahmad Dhani buat lagu Dewa 19 di tahun 90-an yang diaransemen ulang.

Kira-kira menurut lo bakalan gimana ya lagunya?

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest