Follow Us

5 Vans Yang Wajib Dimiliki

- Jumat, 05 September 2014 | 07:38
5 Vans Yang Wajib Dimiliki
Hai Online

5 Vans Yang Wajib Dimiliki

Buat kita para remaja tentunya udah nggak asing lagi mendengar brand Vans. Brand sepatu yang awalnya muncul di Amerika Serikat ini hanya dikenal dan akrab di kalangan skateboarder dan BMX saja.

Diciptakan pertama kali pada tahun 1966 oleh Paul Van Doren, Gordon C. Lee, James Van Doren, dan Serge D'Elia di California akhirnya sekarang sudah menjadi sebuah lifestyle dan ikut terlibat dalam perkembangan fashion bagi para remaja dan penggemar olahraga extreme.

Nah, kali ini HAI akan memperkenalkan 5 jenis sepatu Vans yang udah sangat dikenal, sehingga wajib bagi kita para remaja untuk memilikinya.

Vans Oldskool adalah seri yang sangat klasik. Seri Oldskool adalah model paling tua dari Vans dan model yang nggak pernah mengalami pembaharuannya sejak pertama kali dibuat tahun 1966. Vans jenis ini masih menjadi seri yang sangat laris sampai saat ini karena karena seri yang paling signature.

Yak, buat kita yang gemar main skateboard! Vans seri ini awalnya didesain untuk orang-orang yang gemar bermain skateboard agar meraka tetap aman dan nyaman saat bermain, itu mengapa SK8 ini dibuat sampai menutupi mata kaki. Tapi dengan semakin ngetren-nya jenis ini sejak diciptakan tahun 1978, SK8-Hi akhirnya juga dibuat versi yang Mid dan Low.

Vans jenis ini memang terkenal nyaman untuk digunakan berdiri dan ngetrik di atas papan luncur. Half-Cab sendiri desainnya akan terlihat "gendut" saat digunakan, karena itu yang akan mengamankan kaki kita dari benturan-benturan saat meluncur dengan skateboard.

Vans Era adalah salah satu seri yang paling populer dari Vans. Nah, saking populernya seri ini bahkan banyak dipalsukan mulai dari Tiongkok sampai Indonesia. Vans Era sendiri, pun, menjadi varian yang paling banyak memiliki kolaborasi dalam desainnya. So, buat kamu yang ingin memiliki Vans untuk pertama kalinya mungkin bisa dimulai dari seri Era. #sokiye

Seri yang sangat mirip dengan Vans Era ini adalah seri yang paling laris, khususnya untuk pasar Indonesia. Dengan desain minimalis yang sama persis sama Era yang membedakan hanya nggak adanya bantalan busa disekitar lingkaran kaki.

Meskipun begitu Vans Authentic tetap jadi sepatu yang sangat nyaman bila digunakan dalam beraktivitas sehari-hari. Nah, seri ini udah layaknya Converse All-Star Classic.... Hehehe....

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest