Follow Us

Touchpoint, Si Mesin Ajaib

Rian Sidik (old) - Jumat, 13 Juni 2014 | 06:10
Touchpoint Si Mesin Ajaib
Rian Sidik (old)

Touchpoint Si Mesin Ajaib

Selain makan, nongkrong, shopping, dan meeting, tujuan kita masuk mall biasanya hanya untuk menghabiskan waktu luang. Nah, di saat menghabiskan waktu luang, kadang kita cuma muter-muter nggak jelas. Nggak jarang kita cuma cuci mata dan keluar masuk store demi memburu diskon. Apalagi belakangan ini ada promo diskon gede-gedean di mall. Semua menawarkan diskon yang menggiurkan, dan pasti bikin kita bingung, karena masing-masing brand memberikan iming-iming program menarik.

Sekarang nggak usah bingung lagi. Ketika masuk ke dalam mall, kita sudah tahu ke mana tujuan kita. Kenapa? Karena ada sebuah perangkat yang mampu memberikan seluruh informasi menarik seputar mall tersebut, secara lengkap. Mulai dari letak tenant dan merchant, promo yang sedang berlangsung, hingga program menarik dari brand.

Kenalin, nih, namanya Touchpoint, kiosk digital advertising solution with interactive activation option yang kini sering dijumpai di berbagai mal terdepan di Jakarta. Berbentuk seperti iPhone raksasa, Touchpoint merupakan perangkat layar sentuh berukuran 42 inci yang mampu memberikan seluruh informasi menarik tersebut. Mesin keluaran perusahaan Indonesia, Systec Group ini cara penggunaannya gampang, tinggal sentuh seperti smartphone dan kita bisa mendapatkan informasi yang kita butuhkan.

"Saya yakin produk mutakhir seperti Touchpoint dapat diterima dengan baik oleh para pelanggan, karena Touchpoint adalah produk lengkap dengan teknologi terbaik yang tiada tandingannya pada produk sejenisnya di Indonesia," bilang Vanya Sunanto, selaku VP of Sales dari Touchpoint. Kemudahan mencari informasi menggunakan sentuhan pada Touchpoint juga dilengkapi dengan tampilan yang interaktif dan menarik. Video iklan, static ads, hingga program interaktif bisa didapatkan pada display Touchpoint. Kerennya lagi, pengunjung juga bisa mendapatkan voucher promo dari program yang sedang berlangsung dengan cara mendapatkannya dengan di-print dari Touchpoint. Voucher yang dapat di-print mencakup potongan harga pembelian, hingga menu tambahan secara gratis pada resto. Asik, kan?

Selain mendapatkan info promo dan juga event yang sedang berlangsung di mall, pengunjung juga dapat mencari tahu lokasi tenant secara detail melalui Touchpoint. Lokasi lantai hingga letak persis tenant di lantai tersebut bisa didapatkan melalui sentuhan-sentuhan di layarTouchpoint. Jadi, nggak perlu bingung memilih aktivitas di mall karena Touchpoint memberi kemudahan buat kita. Mesin Touchpoint sudah terpasang di Senayan City, Central Park, Plaza Indonesia, Emporium Mall Pluit, Baywalk Mall, dan Kuningan City .

"Target terdekat kami di 2014 ini adalah menempatkan 100 mesin di 10 pusat perbelanjaan terdepan di Jakarta," tutup Vanya.

Wah, asik, nih buat yang doyan shopping.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest