Follow Us

Sinka JKT48: Si Kungfu Panda

Gitarama - Rabu, 13 Agustus 2014 | 12:51
Sinka JKT48 Si Kungfu Panda
Gitarama

Sinka JKT48 Si Kungfu Panda

Sebagai satu cara buat mempertahankan diri, banyak orang mencoba belajar seni dan olahraga bela diri seperti karate. Meskipun kesannya galak dan maskulin, tapi jaman sekarang banyak juga cewek yang ikutan belajar karate. Nah, banyaknya para cewek yang ikutan karate ternyata memberi berkah juga buat kita para cowok. Yap, dojo terasa lebih segar dengan hadirnya para cewek-cewek tersebut. Apalagi kalau karatekanya seperti Sinka. Pasti betah, deh, latihan seharian gara-gara kehadiran si fluffy yang imut dan ngegemesin ini.

Sinka juga mengaku senang bisa terpilih buat Oh Girl edisi ini. "Walau senang, sebenarnya aku nggak nyangka kalau bisa terpilih di majalah HAI. Waktu itu, sih, ada salah satu fans yang bilang sama aku pas handshake event kalau para fans aku udah kompakan buat ngevote aku di HAI, Katanya buat kado ulang tahun," kata cewek kelahiran 4 Juli 1996 ini.

Si bungsu dari 4 bersaudara ini mengaku ia sebenarnya nggak mengerti sama karate. Ia malah lebih suka bermain basket bareng kakaknya, Shinta Naomi. "Tapi aku suka sama Kung Fu Panda soalnya lucu. Kalau bela diri, di keluarga aku ada mama yang bisa taichi," ucapnya.

Saking sukanya sama Kung Fu Panda, Sinka yakin kalau para fans memilih dirinya karena salah satu fotonya yang menirukan gaya Po, karakter utama di film tersebut.

"Aku juga suka nonton kartun yang lucu-lucu seperti Despicable Me soalnya papoy-nya lucu. Fans juga banyak yang kasih aku hadiah yang berhubungan dengan Despicable Me. Di rumahku jadi ada lumayan banyak koleksi boneka Minions. Selain itu aku juga suka film horror sama action," kata cewek yang bercita-cita ingin jadi pembuat manga ini.

Editor : Gitarama

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest