Follow Us

Terbang Bersama Ikha JKT48 itu... Ahhh!

- Kamis, 22 Mei 2014 | 02:32
Terbang Bersama Ikha JKT48 itu Ahhh
Hai Online

Terbang Bersama Ikha JKT48 itu Ahhh

Siapa yang pernah naik pesawat terbang, tapi dengan layanan pramugari yang maksimal dan menenangkan penumpang? Hmm jarang sih, paling cuma bisa memandang dari kejauhan pas sang pramugari memeragakan instruksi alat penyelamatan atau pas memberi makanan di kabin pesawat. Itu pun kalau pramugarinya cewek, kalau cowok, hmm cuma gigit jari dah #eh!!

Coba bayangkan kalau pramugari itu adalah sosok Riskha Fairunissa alias Ikha JKT48. Selain imut dan cantik, matanya yang sayu bakal meneduhkan kita. Well, dia memang bukan pramugari professional, katanya sih belum, tapi hebatnya, walau belum terlatih jadi pramugari andal, Ikha punya jurus menenangkan penumpang. Pasti seru deh!

Nggak cuma itu aja, dengan kemampuannya menghibur penggemar, terbang bersama member team KII ini kita bakal mendapat sesuatu yang bisa ditularkannya di dalam pesawat. Terbang lebih tinggi lagi, kita juga bisa mengenal "hati" cewek kelahiran 22 Maret, 18 tahun silam itu.

Wah makin penasaran kan pelayanan seperti apa yang ditawarkan Ikha JKT48. Mending bavca lagi artikel Oh Girl edisi 20_2014 yang kovernya Husein Indonesian Idol. Lihat senyuman, mata sipit dan pipi tembemnya kita bisa terbang beneran meski tanpa pesawat! Ahhhh!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest