Follow Us

Wew, 1 Mei Saatnya Peringatan Bulan Masturbasi!

- Rabu, 01 Mei 2013 | 07:49
Wew 1 Mei Saatnya Peringatan Bulan Masturbasi
Hai Online

Wew 1 Mei Saatnya Peringatan Bulan Masturbasi

Mungkin nggak ada yang menandakan dengan khusus, kalau setiap tanggal 1 Mei, terutama di Amerika Serikat ada yang namanya perayaan Bulan Masturbasi, hmm seru nih. Apakah itu berarti kita merayakannya hari ini? Eits simak dulu kisah di balik penetapan Bulan Masturbasi ini.

Penetapan Mei sebagai National Masturbation Month adalah dimulai pada tahun 1995 di San Francisco, US. Ini dilakukan sebagai respon terhadap pemecatan secara paksa seorang Surgeon General Joycelyn Elders, karyawan toko ritel Good Vibration atas pernyataannya tentang masturbasi.

Sebelumnya pada 1994, Elders mengatakan kalau masturbasi harus dimasukkan dalam program pendidikan seks. Elders mengatakannya dalam sebuah pidato di Hari AIDS Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB), ia mendapat pertanyaan dari audiens tentang potensi masturbasi dalam menekan aktivitas seksual. Dan dia menjawab, "Saya pikir ini merupakan suatu bagian dari seksualitas manusia dan bagian yang mungkin harus diajarkan".

Tapi akibat pernyataannya itu, justru karier Elders sebagai Surgeon General pertama berkulit hitam berakhir sudah. Sebab saat itu masturbasi masih sangat kontroversial, Elders pun dipecat dari toko mainan seks terbesar di San Francisco.

Tetapi, perusahaan pendidikan Good Vibrations memutuskan untuk menemukan cara agar mengingat peristiwa pemecatan Elders dan membawa topik masturbasi seperti yang ada di pikiran Elders waktu itu. Elders mendukung orang-orang yang menikmati seks dengan cara sederhana, yaitu dengan masturbasi, Good Vibrations pun berusaha memberikan dukungannya, saran, dan kepastian untuk orang-orang yang mencari kesenangan seksual dari diri sendiri.

Maka sejak saat itu Bulan Masturbasi dirayakan. Good Vibrations terus mempromosikan masturbasi sebagai cara aman dan sehat alami dalam mengeksplorasi seksualitas seseorang. Sehingga ia nggak harus malu melakukannya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest