Follow Us

CARA JINAKIN CEWEK

Rian Sidik (old) - Selasa, 16 April 2013 | 04:26
CARA JINAKIN CEWEK
Rian Sidik (old)

CARA JINAKIN CEWEK

Cewek memang kadang nyebelin. Bikin kita serba salah. Kayak begini misalnya.

Cewek: Pinggirin mobilnya! Aku turun di sini aja biar naik taksi!

Cowok: Tapi ini udah jam 11 malem. Bahaya!

Cewek: Pilih mana, pinggirin atau aku lompat?

Cowok: Iya sayang aku pinggirin mobilnya ya.

Cewek: Tuh kan kok kamu tega nurunin aku sendirian di tengah jalan gini. Kamu nggak sayang aku ya? (kemudian nangis-Red)

Waduh, diturutin salah, nggak diturutin makin parah. Cewek memang nggak bisa ditebak. Nah daripada jadi cowok yang serba salah. Mending jadi cowok yang serba ngerti. Ngerti menghadapi cewek diberbagai situasi. Ibarat hewan buas, kita tau cara jinakinnya. Asedap! Berdasarkan pengalaman (pribadi) yang terjadi di sekitar itu juga makanya HAI coba membahas tema yang berhubungan dengan apa yang dibutuhkan cewek. Biar nggak menebak-nebak buah manggis, mendingan kita tanya langsung ke cewek yang bersangkutan.

Asiknya, cewek yang bersangkutan di sini bukan cewek biasa. Tapi cewek-cewek cantik bin sexy yang sering kita lihat di layar kaca. Ada Annisa Chibi, Citra Kirana, Maudy Ayunda, Conchita Caroline, dan masih banyak lagi. Tentunya bikin mata ogah merem. Totalnya ada tujuh seleb yang bakal menjawab kegundahan kita akan cewek.

Mulai dari momen saat PDKT alias pendekatan, pas lagi ngambek, ketika ngedate pertama sama gebetan, pas ulang tahun, kalau cewek sakit, saat ketemu orang tuanya sampai ngadepin ketika masa PMS atau menstruasi. Masa yang paling sulit dalam menjaga mood cewek karena kabarnya emosinya nggak stabil karena menahan sakit.

Well, apapun itu cewek memang harus dimengerti. Seperti yang ditulis dalam buku berjudul Men Are From Mars, Women Are From Venus. Kita dan cewek memang beda pemikiran dan alasan itu juga yang membuat kita harus berpasangan (buat yang jomblo lekas kembali ke jalan yang benar. Hehehe). Saling mengerti, saling mengisi. Halah! Langsung saja kebet infonya di HAI No.15 yang terbit minggu ini dengan Scandal dan JKT 48. Lets hear what women whispering. Enjoy!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest