Follow Us

Gosokin Hape Fans ke 'Itunya' pas Manggung, Pamungkas Viral di Twitter. Netizen: Jijik

Reinaldy Royani - Sabtu, 08 Oktober 2022 | 16:22
Pamungkas viral di Twitter gara-gara gosokin hape fans ke itunya.
-

Pamungkas viral di Twitter gara-gara gosokin hape fans ke itunya.

HAI-ONLINE.COM – Pamungkas lagi rame di Twitter gara-gara videonya melakukan tindakan yang dianggap nggak sopan di atas panggung tersebar.

Aksinya menggosokkan hape fans ke bagian sensitif (kemaluannya) berangsung dalam acara Bengkel Night Park Cafe SCBD, Jakarta Pusat.

Namana berada di puncak trending Twitter dengan twit 13.000 lebih dan terus bertambah. Di dalam video yang tersebar di media sosial, terlihat Pamungkas melakukan fan service dengan membantu penggemar yang ngefotoin doi.

Pelantun ‘To the Bone’ itu pun mengambil hape fansnya, menghidupkan kamera dan ngerekam video pake hape itu.

Baca Juga: Nggak Dikenal Netizen Gara-gara Gantiin Nadin Amizah Manggung, Silampukau Akhirnya Buka Suara!

Namun, yang bikin warganet sebel sekaligus jijik adalah saat ia menggosokan hape fansnya itu ke daerah alat vitalnya. Otomatis video tersebut mendapat respon kecaman dari netizen!

“Hah tu beneran pamungkas? ko bs seneng gtu cewe2 digituin? gila w yg suka pamungkas liat begini langsung bilang respek busett," tulis akun Twitter @awkahenzza.

Nggak sedikit juga warga Twitter yang heran dengan penonton yang justru malah berteriak ketika Pamungkas melakukan itu.

"Sebagai penikmat (karya) Pamungkas, maaf saya mulai berhenti mendengarkan musiknya lagi setelah menonton servis kotor itu, bung kamu bukan alex turner jadi kamu harus kembali menjadi anak rohis dan membuat musik religi lagi," tulis akun @a11toowell.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest