Follow Us

Uniqlo Rilis Koleksi Musim Panas 2014

- Rabu, 26 Maret 2014 | 14:09
Uniqlo Rilis Koleksi Musim Panas 2014
Hai Online

Uniqlo Rilis Koleksi Musim Panas 2014

Memasuki musim panas di tahun 2014 ini, brand fast retail ternama asal Jepang, Uniqlo mengeluarkan koleksi terbarunya di Indonesia. Seperti ciri khasnya, Uniqlo selalu hadir dengan menciptakan pakaian yang inovatif, universal dalam desain dan tentunya berkualitas tinggi.

Bertempat Ice Palace Theater, Lotte Shopping Avenue, Jakarta (26/3). Uniqlo mengundang media, blogger dan teman-teman mahasiswa/i desain mode untuk melihat bagaimana desain terbaru dari produknya.

Bertemakan Simplicity Is Style Spring Summer Collection 2014, Uniqlo memperlihatkan desainnya yang minimalis tapi tetap stylish mulai dari jaket, kemeja, t-shirts , polo shirts dll, dengan warna-warna khas Uniqlo.

Yang bikin acara ini tambah seru adalah, hadirnya Pevita Pearce & Daniel Boey sebagai tamu yang ikut melihat dan menilai desain-desain yang dihadirkan Uniqlo. Daniel Boey sendiri sebagai Fashion Director dan juri di acara Asia's Next Top Model memberikan masukan buat para tamu yang hadir mengenai tips-tips styling, yang tentunya sangat diminati oleh mahasiswa/i dan fashion staylist yang hadir.

Nah, jadi buat teman-teman yang mau langsung jadi gaya di musim panas yang akan segera datang ini, bisa langsung ke Uniqlo, lho... Hehehe....

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest