Follow Us

Bridgestone Perkenalkan Ban Berteknologi 3D

Rian Sidik (old) - Kamis, 21 Maret 2013 | 16:21
Bridgestone Perkenalkan Ban Berteknologi 3D
Rian Sidik (old)

Bridgestone Perkenalkan Ban Berteknologi 3D

Salah satu produsen ban ternama di Indonesia, Bridgestone memperkenalkan ban terbaru mereka yakni Mud Terrain Dueler M/T 674. Ban ini dikembangkan untuk melahap kondisi jalan off-road yang berat dengan performa agresif seperti di daerah pertambangan dan perkebunan serta nyaman untuk berkendara di dalam kota.

Kelebihan ban terbaru ini terletak pada teknologi revolusioner 3D dari Bridgestone. Berkat alur 3D, ban ini mampu memotong langsung ke dalam lumpur dan membersihkan sendiri berkat desain kurva yang dinamis. Ban ini diklaim memiliki traksi maksimal dan pengendalian yang akurat pada kondisi jalan berlumpur. Sementara 3D Shoulder Lugs meningkatkan performa off-road dengan memberikan daya tahan pengendalian. Selain itu, terdapat desain step-and-slope 3D Buttress dan 3D Upper Sidewall terbaru yang menghasilkan pengendalian mantap dan perlindungan tambahan dari bahaya jalan berlumpur.

"Kami senang meluncurkan ban Dueler M/T 674 untuk pasar Indonesia, khususnya di sektor pertambangan, serta usaha perkebunan yang berkembang sangat pesat. Ban ini untuk memenuhi penggemar mobil yang ingin performa tangguh, stylish dan nyaman," ungkap Tomoya Sano, Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, di Bridgestone Proving Ground, Karawang, siang tadi.

Berkat tapak yang rata, ban ini juga tangguh di area tambang dengan pick up truck yang beroperasi di pertambangan dengan jalan yang kasar dan berlumpur, dengan traksi di lumpur lebih baik saat mengalami keausan ban mencapai 50 persen. Bridgestone Dueler M/T 674 juga akan diperkenalkan di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Samarinda, Banjarmasin, Medan, Palembang dan Surabaya.

Bridgestone Dueler M/T 674 hadir dalam ukuran untuk velg ring 14 hingga ring dengan harga satu bannya mencapai Rp 1 juta hingga Rp 2 juta. Mantap!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest