Follow Us

DOKTER HOROR

Rian Sidik (old) - Senin, 14 Januari 2013 | 06:58
DOKTER HOROR
Rian Sidik (old)

DOKTER HOROR

Beauty is pain! Adalah kata-kata selalu terngiang-ngiang di benak Ririn, cewek sexy yang beberapa waktu lalu sempat mampir ke redaksi HAI. Dari outfit yang dikenakannya sore itu, bisa dibilang, style cewek yang hobi mengenakan rok mini ketimbang celana tersebut lebih menjurus ke arah feminin, sexy dan modern.

Jujur nih ya, ketemu cewek secantik dan se-sexy Ririn, bawaannya pasti pengen komen mulu soal fisik cewek yang hobi ngemall ini, hehehe, dengan rambut panjang hitam tergerai, mata sipit yang sexy dan bibir yang tipis, HAI mencoba menebak-nebak hal apa yang menjadi kesukaan dari Ririn. Mulai dari sifat romantis, suka fashion, high-lifestyle, bercita-cita jadi model atau artis. Stereotipe sih memang kedengarannya, hehehe, tapi HAI rasa, inilah kata-kata yang pas untuk mewakili sosok Ririn.

"Eeitts, salah banget nih menilai aku, hahaha, aku memang sekarang lagi terlibat di agency modelling, Cuma sejak kecil aku kerja keras banget untuk bisa punya nilai bagus di mata pelajaran IPA. Karena aku pengen banget jadi dokter" ungkap Ririn semangat.

Jadi malu nih, prediksi kita meleset soal kamu. Tapi kamu seriusan kan mau jadi dokter, dokter spesialis penyakit hati atau dokter apa nih, Rin? Hehehe....

"Aku kan cewek, nah tau banget cewek itu pengen banget cantik setiap saat, nah makanya aku mau jadi dokter bedah plastik kecantikan biar bisa bantuin mereka yang pengen tampil cantik, hehehe...." jawab Ririn sambil tersenyum sexy.

Wah...., cocok banget tuh sama kamu!!! Dokter bedah plastik kecantikan yang sexy dan romantis, iya nggak?

"Iiihh siapa bilang!!!! nggak suka banget yang romantis-romantis apaan banget sih, aku malah suka banget sama yang berbau horor dan memacu adrenalin. Kalau film, ya kayak Saw, Orphan dan Incidious gitu deh, malah bikin aku ketawa gitu deh, cewek aneh kan, hahaha...." tutup Ririn sambil nyengir.

Ah, nggak aneh kok, yang penting cewek dan sexy, hehehe.....(*)

Ririn's Fact :

Nama : Ririn Triana

Sekolah: SMA 6 Tangerang

Twitter: @ririntriana

Facebook : Ririn Triana Sunarto

Instagram : Ririntriana

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular