Follow Us

10 Prospek Kerja Buat Lulusan Filsafat

- Jumat, 06 Maret 2015 | 03:42
10 Prospek Kerja Buat Lulusan Filsafat
Hai Online

10 Prospek Kerja Buat Lulusan Filsafat

Selepas jadi pemikir yang dalam di kampus, saatnya buat memikirkan juga peluang kerja setelah lulus kuliah di jurusan filsafat. Ini dia 10 prospek kerja buat lulusan filsafat.

10. Konsultan rekrutmen perusahaan

Lulusan Filsafat mempunyai prospek kerja sebagai konsultan rekrutmen perusahaan karena mampu menafsirkan, meringkas dan memperjelas informasi dari berbagai pengalaman belajarnya selama kuliah. Profesi ini bertanggung jawab untuk menarik calon pegawai dan mencocokan mereka di posisi sementara atau permanen di perusahaan.

Konsultan rekrutmen bekerja dengan perusahaan dan membangun relasi untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan serta persyaratan rekrutmen. Pekerjaan ini juga menarik calon pegawai dengan menyusun naskah iklan untuk digunakan melalui berbagai media. Mereka menyaring para kandidat, mewawancarai, melakukan pemeriksaan latar belakang dan pada akhirnya mencocokkan mereka untuk perusahaan klien yang membutuhkan. Konsultan rekrutmen juga memberikan informasi lengkap kepada klien dan kandidat mengenai tingkat gaji, persyaratan pelatihan dan peluang karier selama bekerja.

Editor : Hai

Baca Lainnya

Latest