Follow Us

Pipiltin Cocoa

- Jumat, 19 April 2013 | 13:06
Pipiltin Cocoa
Hai Online

Pipiltin Cocoa

Untuk mereka yang ngaku doyan menikmati cokelat pasti bakalan suka dengan spot yang satu ini. Benera banget, pasalnya, Pipiltin Cocoa yang terletak di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini menawarkan banyak pengalaman spesial untuk kita dalam menikmati cokelat yang mereka hidangkan dengan beragam cara.

Ada banyak menu yang bisa kita nikmati di sini. Sebut saja seperti Egg No hasil perpaduan white chocolate panacotta, mango, passion fluid, chocolate chili soil, dan selasi. Atau juga Tiramisu yang dibuat dengan paduan mascarpone crea, lady finger dan espresso, nggak lupa juga dengan cokelat kaviar di atasnya. Belum engkap juga kalau belum merasakan Floss perpaduan flourless chocolate cake, passion fruit, dan raspberry yang pada hidangannya ditutup dengan gulali yang lezat. Wow!

Belum lagi, semua cokelat yang diramu di sini adalah cokelat asli Indonesia yang diambil dari beberapa daerah seperti Aceh, jember dan Bali. Jangan ragu, karena kualitas cokelat tanah air nggak kalah atau malah di atas dari cokelat nagri.

Nggak hanya itu saja, masih banyak menu lain yang bisa dinikmati di Pipiltin Cococa ini seperti nasio goreng, pizza atau makana lainnya yang spesial mereka siapkan untuk pengunjungnya. Harga yang ditentukan pun juga terjangkau, berkisar dari Rp. 8.000,- sampai Rp. 150.000,-.

Pipiltin Cocoa sendiri juga menyediakan ruangan yang nyaman untuk pengunjungnya. Nggak hanya disuguhkan oleh menu yang ciamik, tapi juga tempat yang membuat kita betah berlama di sana, apalagi bareng gebetan atau pacar. Nggak percaya? Langsung datangi saja Pipiltin Cocoa di Jl. Barito 2 No. 5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang beroperasi pada pukul 11.00 - 22.00 WIB. Atau cek updatenya lewat Twitter @pipiltincocoa dan websitenya www.pipiltincocoa.com.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest