Follow Us

Naif dan Sarasvati Bakal Tampil di ARTE 2014

Ega Hai - Rabu, 05 Maret 2014 | 14:36
Naif dan Sarasvati Bakal Tampil di ARTE 2014
Ega Hai

Naif dan Sarasvati Bakal Tampil di ARTE 2014

Nggak cuma Visual Arts, Film Festival dan Art Market, di ARTE Indonesia Arts Festival 2014 bakal ada Performance Art dari beragam grup musik anak negeri. Naif, Yacko feat Iwa K, Goodnight Electric, Jogja Hip Hop Foundation, Rock N Roll Mafia, Dialog Dini Hari dan Sarasvati bakal unjuk gigi di panggung ARTE.

"Kita menghadirkan band-band yang memiliki berbagai genre seperti pop, folk, rap, dance music, ya dengan segala macam aliran. Salah satunya kita bakal liat penampilan Rock N Roll Mafia yang sempat vakum terus rilis album dan kami melihat dia punya sesuatu yang menarik, atau Jogja Hip Hop Foundation yang gaungnya juga sudah terdengar bahkan sampai ke luar (negeri)," papar Indra Ameng, kurator musik ARTE, di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (5/3).

Selain itu bakal ada penampilan yang langka terjadi yaitu Iman Fattah yang akan berduet dengan sang ayah yang tak lain adalah bassist God Bless, Donny Fattah.

"Di Performance Art, Iman Fattah akan tampil dengan Donny Fattah. Awalnya terinspirasi dari diskusi Bapaknya (Donny). Jadi kita mencoba berdialog tentang tempo, tempo yang dianut dalam meng-compose. Kayak gimana jadinya bisa ditonton di hari Sabtu (15 Mare)," timpal Ade Darmawan.

Sementara itu, disegmen Culinary Art, akan ada penampilan demo masak dari Andrian Ishak, Odie Djamil dan Ronald Prasanto. ARTE Indonesia Arts Festival 2014 akan digelar pada 14--16 Maret 2014 pukul 11.00- 23.00 WIB, di Assembly Hall JCC, Jakarta.

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

Latest