Follow Us

Pato Siap Ucapkan Salam Perpisahan

Rian Sidik (old) - Rabu, 02 Januari 2013 | 13:03
Pato Siap Ucapkan Salam Perpisahan
Rian Sidik (old)

Pato Siap Ucapkan Salam Perpisahan

Dalam seminggu ke depan, para tifosi Rosonerri harus bersiap-siap menggelar acara perpisahan untuk satu bintangnya. Negosiasi yang sudah mencapai tahap finishing membuat penyerang AC Milan, Alexandre Pato sudah berada di ujung pintu keluar.

Sang peminat, Corinthians dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan sang wakil presiden, Adriano Galliano meski pertemuan akan digelar pada Rabu ini. Hal ini diakui oleh perwakilan dari klub Liga Brasil tersebut.

Dilansir oleh Sky Sports, sang perwakilan, Gilmar Veloz menyatakan pertemuan tersebut merupakan langkah terakhir sebelum Pato memastikan hengkang. "Kita ada pertemuan dengan Adriano Galliani Rabu ini dan kita berencana untuk mengambil langkah terakhir." ucapnya.

"Sudah sangat dekat. Corinthians telah setuju dengan semua permintaan Milan." jelas Veloz.

Dirinya pun menambahkan bahwa paling cepat, Pato bergabung dengan Corinthinas pada minggu depan. "Saya percaya proses ini akan memakan waktu dua hari. Jika semunya berjalan, semuanya akan beres pada minggu depan." tutupnya.

Proses kepindahan Pato ini memang belum usai. Bisa saja kedua pelah pihak memutus transfer ini dalam waktu yang ditentukan karena ini akan berupa transfer permanen. Belum diketahui berapa biaya yang disetujui Corinthians.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest