Follow Us

Demi Striker Baru, Torres Rela Dicadangkan

Rian Sidik (old) - Rabu, 02 Januari 2013 | 13:02
Demi Striker Baru Torres Rela Dicadangkan
Rian Sidik (old)

Demi Striker Baru Torres Rela Dicadangkan

Keinginan Rafael Benitez untuk menambah daya gedor The Blues pada bursa transfer Januari ini semakin besar. Kinerja Fernando Torres yang semalin baik tidak menuyurtkan pria Spanyol tersebut untuk mengikat satu penyerang.

Nama besar seperti Radamel Falcao menjadi daftar daftar buruan Benitez sebelum bursa ditutup pada 1 Februari mendatang. Dana pun yang dimiliki telah disiapkan oleh sang pemilik, Roman Abramovich yang ditaksir sekitar 50 juta poundsterling.

Keinginan Benitez tersebut ternyata didukung penuh oleh Torres. Mantan manajer Liverpool tersebut mengaku Torres tidak masalah jika dirinya dicadangkan nanti. "Kita coba untuk mengangani tim ini jadi ketika saya mengganti Fernando, saya akan melakukannya." kata Benitez yang dilansir Guardian.

"Kita coba untuk menanganinnya dan berharap dia bisa melakukan hal tersebut. Dia ingin tim ini memenangkan pertandingan dan dia mengerti kalau itu adalah caranya jadi dia akan menerima hal ini." pikirya.

Belum ada tanda-tanda The Blues akan memboyong satu nama pada awal bursa transfer ini. Yang pasti, publik Stamford Bridge sudah tidak sabar.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest