Follow Us

Sportlicious Capitan!

Rian Sidik (old) - Senin, 31 Desember 2012 | 09:56
Sportlicious Capitan
Rian Sidik (old)

Sportlicious Capitan

Dilihat dari fisik, cewek yang satu ini emang terlihat sporty abis. Badan tinggi dan terlihat sangat bugar. Gimana nggak? Di sekolah, cewek yang suka banget minum jus mangga ini emang aktif di ekstrakurikuler berbau olah raga. Menurutnya dengan berolahraga membuat dirinya terlihat lebih seksi.

Bukan hanya satu olahraga lho yang diikutin sama cewek yang suka melahap fettucini carbonara ini. "Di sekolah aku ikut ekstrakulikuler Voli sama Rugby. Aku suka adrenalinku terpacu waktu lagi di lapangan," ungkap penyuka warna merah ini.

Bermain di posisi winger cewek yang ngefans banget sama Ellen Page ini mengaku sangat menikmati saat-saat dirinya bermain di lapangan. Kontak fisik yang sering terjadi ketika bermain rugby nggak membuat Anne takut sama sekali.

"Jadi winger membuat kesempatan aku untuk berlari lebih banyak. Aku nggak takut cedera sama sekali. Lagipula coach di timku melarang kita untuk melakukan tackle. Padahalkan rugby lebih seru kalau tackle diperbolehkan," ungkap cewek ini kecewa.

Bakat dan prestasi ini membuat dirinya di angkat untuk menjadi kapten di tim Rugby dan tim Voli sekolahnya. Prestasi anne di bidang olahraga nggak hanya itu, dirinya terpilih menjadi MVP untuk JAAC Tournament dan MVP untuk kompetisi Bola Voli di Fillipina.

Daftar prestasi cewek penyuka warna merah ini di bidang olahraga semakin bertambah ketika dirinya di nobatkan menjadi "Female Varsity Athlete of The Year" di sekolahnya. Hebatnya lagi, pada bulan Juli nanti dirinya bakal berangkat ke Spanyol untuk menghadiri IBO World Student Confrence.

"Di pertukaran pelajar nanti, aku mau mengangkat tema olahraga, khususnya perkembangan olahraga di Indonesia. Aku menyoroti masalah pembinaan atlet muda dan pemberian beasiswa kepada atlet yang berprestasi," ungkap cewek yang bercita-cita menjadi dokter bedah ini.

Untuk urusan cowok, cewek yang menjadikan Swedia sebagai tempat favorit ini memilih cowok yang sporty dan pintar. "Aku suka cowok yang suka olahraga terus yang badannya lebih tinggi dari aku dan badannya harus atletis, hahaha,"tutup cewek yang rutin pergi ke gym ini.

Ada yang mau nge-gym bareng anne?

Anne's Fact :

Nama Lengkap : Arianne Birgitta Brakstad

Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 21 November 1995

Tinggi/Berat Badan : 167cm/50kg

Sekolah : SMA Global Jaya International School

Twitter : @ArianneBrakstad

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest