Follow Us

Spin-off Series Money Heist, Berlin Siap Digarap! Angkat Kisah Perampokan Khusus si Berlin & Geng Barunya

Tanya Audriatika - Kamis, 29 September 2022 | 18:00
Konferensi pers spin-off Money Heist, Berlin di Madrid, Spanyol pada Rabu (28/9/2022).

Konferensi pers spin-off Money Heist, Berlin di Madrid, Spanyol pada Rabu (28/9/2022).

HAI-Online.com - Buat lo penggemar series fenomenal Money Heist, Netflix baru saja umumkan kalau spin-off series Money Heist, Berlin sedang dalam tahap produksi.

Dalam konferensi pers di Madrid, Spanyol, Rabu (28/9/2022) kemarin, series Berlin ini bakal mengisahkan tentang berbagai perampokan luar biasa oleh karakter Berlin yang kembali diperankan Pedro Alonso.

Kreator Money Heist, Esther Martínez Lobato dan Álex Pina mengaku senang membayangkan karakter Berlin ini dikelilingi geng barunya dalam situasi emosional yang sangat berbeda.

“Karakter Berlin adalah yang paling bersinar jika berada di semesta lain,” ujarnya dalam konferensi pers.

Karakter Berlin yang cerdas dan gemar bersenang-senang ini bakal dipertemukan dengan anggota baru gengnya yang diperankan Michelle Jenner (Isabel) sebagai Keila sang ahli elektronik; Tristán Ulloa (Cocaine Coast) sebagai Damián, profesor filantropi dan orang kepercayaan Berlin.

Lalu ada Begoña Vargas (Welcome to Eden) sebagai Cameron si pemberani yang gemar hidup berbahaya; Julio Peña Fernández (Through My Window) sebagai Roi, pengawal Berlin yang setia; dan Joel Sánchez sebagai Bruce yang selalu siap beraksi.

Baca Juga: 5 Fakta Yang Perlu Lo Tau Soal 'Money Heist' Season 5, Tayang Besok!

Dalam konferensi pers, Pedro mengungkapkan soal awal naskah series ini. Ia menyebut hanya ada 10 hal yang dapat mengubah hari buruk jadi menyenangkan.

“Pertama itu cinta. Dan sejujurnya sekarang bukan soal itu. Istri ketiga gue baru aja ninggalin gue. Kedua, merugikan gue lebih dari 10 juta euro. Tapi sekarang bukan soal itu juga. Tadinya kami akan melakukan pencurian besar-besaran yang gampang. Tapi dalam hari yang menyebalkan, nyawa seseorang bisa saja terancam hilang,” pungkasnya.

Series Berlin bakal berisi delapan episode yang digarap Esther Martínez Lobato (Money Heist, Sky Rojo) dan Álex Pina (Money Heist, Sky Rojo).

Naskahnya ditulis David Oliva, David Berrocal, Esther Martínez Lobato, dan Álex Pina serta bakal disutradarai Albert Pintó (Sky Rojo, Malasaña 32), David Barrocal (Sky Rojo, Money Heist), dan Geoffrey Cowper (Day Release).

Proses syutingnya bakal dimulai 3 Oktober mendatang di Paris dan berjalan selama beberapa minggu di Paris dan Madrid.

Siapa nih yang udah nggak sabar nonton spin-off nya? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest