Follow Us

Fix! Neck Deep Balik ke Jakarta di Festival Soundrenaline 2022!

Reinaldy Royani - Rabu, 28 September 2022 | 14:31
Fix Neck Deep masuk lineup pertama Soundrenaline 2022
HAI

Fix Neck Deep masuk lineup pertama Soundrenaline 2022

HAI-ONLINE.COM - Kabar gembira nih buat fans pop-punk khususnya Neck Deep karena unit pop-punk asal Wales ini akan kembali ke Jakarta!

Setelah terakhir kali mampir ke Indonesia di tahun 2018, Ben Barlow cs kembali akan menyapa Ibukota pada gelaran festival Soundrenaline 2022!

Pengumuman ini langsung diberikan oleh pihak Soundrenaline pada konferensi pers yang diadakan pada siang ini, Rabu, 28 September 2022 di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta.

Selain Neck Deep, beberapa artis dan musisi internasional lain yang akan tampil di gelaran yang bertahun-tahun diadakan di Bali dan tahun 2022 kembali ke Jakarta ini antara lain ada FKJ, Plain White T's, MONO, dan Hollow Coves.

Baca Juga: Bukan Bali, Soundrenaline 2022 Bakal Digelar Offline di Jakarta November 2022!

Tentunya masih akan ada banyak lineup lain yang akan diumumin Soundrenaline yang menjanjikan 18 performer internasional dan sederet artis lokal.

Soundrenaline sebagai sebuah pergelaran musik tahunan terbesar di Indonesia kembali hadir di tahun 2022 yang ingin membangkitkan kembali semangat bermusik para musisi Indonesia, serta menghidupkan kembali industri musik Tanah Air yang sempat redup sejak pandemi COVID-19.

Soundrenaline ingin kembali sebagai festival musik pop culture terdepan dan terbesar dengan kembali menggelarnya di Jakarta, tepatnya di Eco Park Ancol pada tanggal 26-27 November 2022.

Siapa yang udah nggak sabar nonton Neck Deep ngacung!!!!!

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest