Follow Us

Perdana Usai Insiden Penamparan di Oscar, Will Smith Dirumorkan Balik ke Layar Lebar

Reinaldy Royani - Senin, 26 September 2022 | 19:00
Will Smith dikabarkan akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya setelah penamparan Oscar 2022 lewat film 'Brilliance'
Wikimedia

Will Smith dikabarkan akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya setelah penamparan Oscar 2022 lewat film 'Brilliance'

HAI-ONLINE.COM – Aktor Will Smith dikabarkan akan balik lagi ke layar lebar lewat film bertajuk ‘Brilliance’.

Kalo semisal jadi, ini akan menjadi penampilan debut Will semenjak insiden penamparan Oscar 2022 lalu.

Film tersebut disutradarai Sharmeen Obaid-Chinoy kemudian Will Smith juga akan menjadi produser bersama Akiva Goldsman yang sebelumnya turut menggarap I, Robot dan I Am Legend bareng Will.

Namun, sampe sekarang keterlibatan bokap Jaden Smith ini masih belum dikonfirmasi. Sementara, Obaid-Chinoy belum lama ini diketahui menyutradarai Ms Marvel dan film dokumenter pendek pemenang Oscar, ‘Saving Face dan A Girl in the River’.

Will disinyalir akan memerankan sosok Nick Cooper, karakter uama dalam novel ‘Brilliance’ karya Marcus Sakey.

Baca Juga: Buntut Tamparan Will Smith, Chris Rock Nggak Mau Jadi Host Oscars Lagi

Nick Cooper merupakan agen federal yang bekerja di bawah Departemen Analisis dan Response.

“Trilogi novel Brilliance berlatar masa depan di mana mereka mengancam status quo populasi normal dengan bakat unik mereka. Mereka secara resmi diberi label sebagai 'Brilliant' dan dilacak dengan hati-hati oleh pemerintah," tulis deskripsi dari cerita ‘Brilliance’ dilansir NME.

Sebetulnya sebelum ‘Brilliance’, Smith akan muncul dalam proyek Apple TV+ yang udah dikerjakan sebelum insiden penamparan Will Smith kepada Chris Rock.

Baca Juga: Pantas Aktor Will Smith 'Shock' Setelah Melakukan Kolonoskopi, Ternyata Ada Hal Mengerikan Ini di Dalam Tubuhnya, Apa Yang Kemudian Dilakukan?

Popularitas Will Smith anjlok tajam setelah menampar Chris Rock di Oscar 2022. Q Scores melaporkan skor Smith berubah dari 39 menjadi 24 di periode antara Januari dan Juli 2022. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest