Follow Us

Selepas Unggah Video Minta Maaf ke Chris Rock, Will Smith Ngaku Kerjanya Jadi Lebih Enteng!

Al Sobry - Sabtu, 27 Agustus 2022 | 16:18
Aktor Will Smith (kanan) menampar koleganya Chris Rock di panggung Oscar yang digelar di Dolby Theatre di Hollywood, California, Minggu (27/3/2022).
AFP/ROBYN BECK

Aktor Will Smith (kanan) menampar koleganya Chris Rock di panggung Oscar yang digelar di Dolby Theatre di Hollywood, California, Minggu (27/3/2022).

Lagi pula, Chris Rock secara tidak langsung sempat meresponnya dengan nada komedi khas doi, yakni beberapa jam setelah Will Smith membagikan video permintaan maafnya di hari Jumat (29/7/2022) lalu.

Pas Chris Rock manggung di Fox Theatre, Atlanta, Amerika, dia sedikit menyinggung soal insiden itu dalam konten leluconnya.

“Semua orang mencoba jadi korban sialan. Kalo semua orang ngaku jadi korban, maka nggak seorang pun bakal mendengar para korban," kelakar Chris Rock dilansir dari NME.

“Bahkan, gue ditampar sama Suge Smith, gue besoknya kerja, lalu gue punya anak!” imbuh Chris.

Baca Juga: Kevin Hart Kasih Chris Rock Kado Berupa Kambing, Namanya Will Smith

Yang dimakud ‘Suge Smith’ adalah plesetan dari nama Suge Knight yang merupakan mantan CEO Death Row yang pada tahun 2018 dikenai hukuman 28 tahun penjara karena kasus pembunuhan.

"Siapa pun yang mengatakan kata-kata menyakitkan nggak pernah ditonjok mukanya," ucap Chris Rock.

Dalam videonya, Will Smith ngaku udah mengontak Chris Rock tapi nggak mendapatkan respon dan dia bilang kalo komedian ini belum siap ngobrol dengannya lagi.

(*)

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest