Follow Us

Spotify Rilis Fitur yang Bisa Bikin Playlist Sesuai Gaya Outfit Lo!

Reinaldy Royani - Sabtu, 24 September 2022 | 15:05
Spotify rilis fitur baru yang memungkinkan user bikin playlist sesuai outfit
spotify.com

Spotify rilis fitur baru yang memungkinkan user bikin playlist sesuai outfit

HAI-ONLINE.COM – Platform musik digital Spotify ngerilis sebuah fitur baru ‘GetReadyWithMusic' yang memungkinkan pengguna mencoba kuis untuk dapetin playlist. Daftar putar ini nantinya dipersonalisasi dan akan dibuat berdasarkan tekstur, warna, dan nuansa outfit user.

Mulai dari bersiap untuk pergi having fun di malam hari, berolahraga, atau kegiatan apa pun, Spotify mencoba membantu pendengarnya untuk memiliki soundtrack untuk setiap rutinitas.

Buat lo yang pengen nyobain fitur ini, pastikan lo udah meng-install versi terbaru dari aplikasi Spotify.

Baca Juga: 20 Rekomendasi Lagu Rock Tanah Air dari Masa ke Masa Pilihan Spotify

Kemudian kunjungi laman spotify.com/getreadywithmusic lewat perangkat seluler (iOS dan Android). Lalu jawab pertanyaan yang diberikan agar Spotify bisa tahu nuansa outfit yang lagi lo pake.

Dalam langkah tersebut, pengguna akan berbagi tentang kegiatan apa yang sedang dipersiapkan dan mendeskripsikan warna serta tekstur pakaian. Keempat, unggah foto saat menggunakan pakaian tersebut untuk dijadikan sampul dari playlist baru.

Dan yang terakhir, pengguna akan dapet playlist sesuai dengan gaya pakaian yang dipersonalisasi lengkap dengan cover custom yang bisa lo mainkan dan bagiin ke temen-temen lo.

Setelah menikmati pengalaman ini beberapa kali, pengguna bisa memeriksa Music Closet, di mana akan menemukan semua playlists gaya berpakaian yang pernah dibuat selama ini.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest