Follow Us

Rilis 'Pink Venom', BLACKPINK Cetak Rekor di Global Top Songs Spotify!

Reinaldy Royani - Minggu, 21 Agustus 2022 | 20:35
Setelah merilis single terbarunya berjudul 'Pink Venom', BLACKPINK mencetak banyak rekor di Global Top Songs Spotify!
BLACKPINK

Setelah merilis single terbarunya berjudul 'Pink Venom', BLACKPINK mencetak banyak rekor di Global Top Songs Spotify!

HAI-ONLINE.COM – Setelah merilis ‘Pink Venom’, BLACKPINK membuat rekor dan sejarah di Spotify dengan menjadi lagu berbahasa Korea pertama yang memuncaki Global Top Songs Spotify.

Lisa cs berhasil comeback dengan ‘Pink Venom’, single dari album kedua mereka bertajuk BORN PINK. Sejak dirilis, lagu tersebut telah menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia dan video musiknya juga memecahkan rekor di YouTube.

Kemudian, lagu ini juga membuat debut yang mengesankan dengan bertengger di puncak klasemen chart Global Top Songs Spotify dan membuatnya menjadi lagu berbahasa Korea pertama yang memuncaki tangga lagu ini.

Baca Juga: Gelar BORN PINK World Tour, BLACKPINK Bakal Sambangi Jakarta pada 2023

Sebelumnya, band K-Pop lain yang pernah menduduki posisi ini adalah BTS pada tahun 2020 lewat lagunya ‘Dynamite’ yang berlirik bahasa Inggris.

Nggak cuman itu, BLACKPINK juga menjadi grup cewek pertama yang mencapai urutan pertama di chart Top Global Spotify. ‘Pink Venom’ mencetak rekor baru dengan streaming tertinggi yang dicapai dalam waktu kurun waktu 1 hari.

Lagu ini mengumpulkan 7.937.046 streaming pada hari pertama saja, melampaui ‘BREAK MY SOUL’ dari Beyoncé dengan 5,145 juta streaming.

‘Pink Venom’ juga menyalip hit milik Taylor Swift, ‘Cardigan’ dengan capaian 7,742 juta streaming.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest