Follow Us

W.ESSENTIELS x FTH x My Hero Academia Hadirkan Koleksi Kolaborasi yang Keren

Reinaldy Royani - Jumat, 23 September 2022 | 16:30
W.ESSENTIELS x FTH x My Hero Academia
W.ESSENTIELS

W.ESSENTIELS x FTH x My Hero Academia

HAI-ONLINE.COM – Fans ‘My Hero Academia’ mana suaranya? Ada kabar bagus nih buat lo karena serial manga bertema pahlawan ini akan hadir dalam kolaborasi My Hero Academia x W.ESSENTIELS x FTH dan melepas beberapa koleksi keren!

Diilustrasikan oleh Kohei Horikoshi, manga berjudul asli ‘Boku no Hero Academia ini berhasil mendapatkan perhatian Weekly Shonen Jump dan membuatnya menjadi serial manga yang dirilis secara weekly sejak 2014

‘My Hero Academia’ mencetak prestasi yang gemilang contohnya berhasil menempati posisi 5 manga yang paling laris di tahun 2021 dengan penjualan melampaui angka 7 juta kopi!

W.ESSENTIELS dan Faith Industries kemudian bergabung untuk membawa serial anime ini ke dalam ultra fashion wardrobe yang kece.

Baca Juga: W.ESSENTIÉLS Rilis Katalog F/W 2022 ENGINEERÉD ANGST yang Terinspirasi Sub-Kultur Kasual Sepak Bola!

Berbekal aestetik streetwear kontemporer dari W.ESSENTIELS dan kultur anime yang membentuk Faith Industries, kolaborasi tiga lini ini terlahir dengan membawakan koleksi yang bertemakan Paranormal Liberation.

Koleksi ini akan menyuguhkan protagonis-protagonis utama dari Hero. Fans bisa menikmati Hawks Flight Jacket serta Endeavor Half Zip Hoodie.

Kolaborasi ini juga menawarkan antagonis Tomura Shigaraki dan Himiko Toga dalam Oversize Knitwear Sweater.

Well, rasanya kurang lengkap juga tanpa kehadiran Main Big Three Guys, buat yang suka sama Izuku, Bakugo, dan Shoto bisa langsung cek Collegiate Varsity berbahan dasar Fleece and Faux Leather Material.

W.ESSENTIÉLS x FTH x My Hero Academia akan hadir dan resmi dirilis mulai 26 September mendatang.

(*)

Source : Hai Online

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest