Follow Us

My Hero Academia Rilis Trailer Season 6 dan Akan Tayang 1 Oktober!

Reinaldy Royani - Senin, 05 September 2022 | 20:20
Trailer terbaru My Hero Academia season 6
My Hero Academia

Trailer terbaru My Hero Academia season 6

HAI-ONLINE.COM – TOHO Animation baru aja merilis trailer terbaru dari My Hero Academia season 6 yang akan tayang bulan depan!

Chapter terbaru ini akan menayangkan sang protagonis, Deku yang berjuang melawan Tomura Shigaraki dan pasukan villain lainnya!

Dengan opening song terbaru, ‘Hitamuki’ yang dibawain oleh SUPER BEAVER, trailer ini menunjukkan cuplikan aksi yang akan membenturkan para pahlawan dan para penjahat!

Baca Juga: Live Action 'My Hero Academia' Digarap Sutradara 'Alice In Borderland'

Season 6 dari anime ini diproduseri oleh Bones, yang lebih dulu menggarap Fullmetal Alchemist dan disutradarai oleh Kenji Nagasaki dan Masahiro Mukai.

“Izuku bermimpi menjadi seorang pahlawan, sebuah cita-cita mulia untuk semua orang, namun sangat challenging untuk seorang bocah tanpa kekuatan super! Di sebuah dunia dimana 80 persen populasi manusia punya semacam kekuatan super ‘quirk’, Izuku kurang beruntung untuk menjadi layaknya mayoritas! Tapi hal itu nggak cukup untuk menghentikannya untuk masuk ke akademi yang dipenuhi pahlawan prestisius dari seluruh dunia!” tulis deskripsinya di Crunchyroll.

My Hero Academia Season 6 akan segera tayang mulai tanggal 1 Oktober 2022 mendatang!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest