Follow Us

Bertema 'Reactive Your Sense', Playfest 2022 Hadir Kembali!

Reinaldy Royani - Sabtu, 17 September 2022 | 11:46
Playfest 2022
Narasi

Playfest 2022

HAI-ONLINE.COM – Mengusung tema ‘Reactive Your Sense’ guna menciptakan beragam interaksi serta kolaborasi dalam mengembangkan kreativitas dan imajinasi melalui berbagai aktivasi di dalamnya dengan lebih dekat, pada hari ini (17/9/2022) Playfest akan kembali hadir secara offline untuk menyapa penonton dan menyemarakkan Istora Senayan, Jakarta.

Gelaran ini menggabungkan beberapa unsur seperti Ideas Collaboration, Creatalks, & Music Experience dalam suatu festival. Jadi di sini kita bisa dapetin wawasan dalam berkarya serta banyak perspektif dalam berkolaborasi sampai pengalaman yang pastinya memorable!

Selain itu, banyak musisi kenamaan akan memeriahkan event ini mulai dari Kahitna, Maliq & D’Essentials, Kunto Aji, Danilla, The Adams, Feel Koplo, dan PENSI pada area Music Experience.

Nggak cuman musik, yang nggak kalah seru juga ada nama-nama lain yang akan mengisi area Ideas Collaboration dan Creatalks seperti; Muklay, Dimas Djayadiningrat, Raja Siregar, Hana Madness, Michele Alex, Leonardy, Parti Gastronomi, Daniel Surya, Natasha Surya, Bella Panggabean, Vania Herlambang, Jovial Da Lopez, Andovi Da Lopez, Devan, Erika Richardo, Samuel Ray, Flora Tobing, Max Mandias, Aldo Giustino, dan Haydira Prili Ananza, yang akan dipandu oleh Shafira Umm & Ario Astungkoro, nggak lupa kita akan dihibur dan bernyanyi bersama Elbytri pada sesi Karaoke dan area Music Experience yang akan dipandu oleh host ternama ibukota yaitu Cokiber.

Baca Juga: Narasi TV Kembali Hadirkan Playfest Series untuk Ultah Ke-3, Sajikan Beragam Konten Virtual Seru

Gelaran Playfest tahun ini akan semakin seru dengan adanya bermacam area yang bisa dikunjungi para penonton seperti salah satunya Ideas Collaboration dimana lo akan diajak ngerasain bentuk kolaborasi semacam Virtual Scenography, Ruang Tenang, Ruang Rasa, Ruang Misteri, dan sesi Speak Through Art.

Selanjutnya, di Creatalks, lo juga akan bisa dapetin berbagai insights baru melalui sesi talkshow dan conference.

Dan tentunya di Music Experience, lo akan bisa bernyanyi berdendang dan seru-seruan bareng di Karaoke Room & Playstage Playfest 2022.

Gimana? Makin penasaran kan sama keseruan Playfest 2022? Jangan sampe ketinggalan keseruannya sob! Lo bisa beli tiket Regular Playfest 2022 yang kini sudah dapat dibeli di microsite narasi.tv/playfest atau platform Loket & GoTix.

Segera beli tiket lo sekarang dan dapatkan promo diskon 30% untuk setiap pembelian tiket dengan menggunakan kode promo: PLAYNARASIPEOPLE hanya untuk hari ini. Lo juga masih bisa dapetin tiket Playfest on the spot di venue nanti!

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest