Follow Us

Debut Film Hollywood Bareng Julia Roberts dan George Clooney, Maxime Bouttier Cerita Awal Gabung Film Ini 

Tanya Audriatika - Kamis, 15 September 2022 | 21:00
Aktor Maxime Bouttier memulai debut film Hollywoodnya lewat Ticket to Paradise (2022).
Universal Pictures

Aktor Maxime Bouttier memulai debut film Hollywoodnya lewat Ticket to Paradise (2022).

HAI-Online.com - Aktor Indonesia, Maxime Bouttier berkempatan untuk beradu akting bersama Julia Roberts dan George Clooney dalam film genre romantic comedy berjudul Ticket to Paradise.

Maxime mengungkapkan, proses ia bergabung ke dalam film ini memakan waktu yang cukup lama dan ia ditawari film ini sekitar awal Maret 2021 lalu.

“Kita call back sekitar 4 mingguan dan itu semuanya lewat virtual,” ungkapnya saat Local Press Day di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (14/9/2022) kemarin.

Karena virtual, ia sempat merasa aneh karena merasakan kemistri yang nggak real.

“Jadi pertama kali ketemu virtual, read pertama kali sama Kaitlyn juga virtual, jadi prosesnya agak tedious gitu, agak aneh karena itu semua nggak ada kemistri yang real,” tuturnya.

Namun menurutnya, pihak Universal London dan US sangat ramah dan ini yang membuat prosesnya jadi sangat menyenangkan.

Baca Juga: Debut Maxime Bouttier, Aktor Indonesia yang Main Film Hollywood 'Ticket to Paradise' Bareng Julia Roberts dan George Clooney

“It was a wild, dan waktu itu aku juga lagi syuting, jadi kita ada di bubble yang agak aneh. Jadi ini menarik juga buatku,” pungkasnya.

Ticket to Paradise ini mengisahkan pasangan yang sudah bercerai yakni David (George Clooney) dan Georgia (Julia Roberts) yang bekerja sama dan trip ke Bali untuk menghentikan putri mereka, Lily (Kaitlyn Dever) dari membuat kesalahan yang sama yang mereka pikir mereka buat 25 tahun yang lalu.

Film Ticket to Paradise ini disutradarai Ol Parker, dan dibintangi Julia Roberts, George Clooney, Kaitlyn Dever, Billie Lourd, dan Lucas Bravo.

Ticket to Paradise dijadwalkan tayang di bioskop tanah air pada 30 September 2022 mendatang.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest