Follow Us

Weyes Blood Rilis Single dari Album Baru yang Akan Meluncur November!

Reinaldy Royani - Selasa, 13 September 2022 | 19:25
Weyes Blood
Twitter @weyesblood

Weyes Blood

HAI-ONLINE.COM – Natalie Mering atau dikenal dengan moniker Weyes Blood akhirnya mengumumkan album terbarunya sejak terakhir merilis ‘Titanic Rising’ pada tahun 2019.

Album ini akan diberi judul ‘And in the Darkness, Hearts Aglow’ dan akan dilepas pada 18 November via Sub Pop.

Bebarengan dengan pengumuman ini, band alternative/indie juga membagikan single terbarunya, ‘It’s Not Just Me, It’s Everybody’ yang terinspirasi dari anthem umat Buddha yang melambangkan interkonektivirtas dari semua makhluk hidup.

Baca Juga: Alvvays Rilis Lagu Easy on Your Own?, Single Kedua dari Album Blue Rev

“‘Titanic Rising’ adalah album pertama dari trilogi spesial ini yang merupakan observasi kami terhadap hal yang akan datang dan perasaan kiamat yang nggak bisa dihindari. Dan ‘And In The Darkness, Hearts Aglow’ lebih bercerita tentang fase selanjutnya, di saat kami menemukan diri hari ini,” ujar Natalie dilansir dari Stereogum.

“Kami mencari kebebasan dari algoritma dan takdir yang repetitif. Informasi ang berlimpah namun abstrak sering mengatur tingkah laku kita Medium komunikasi kita penuh dengan kontradiksi. Luka kita, sebuah lelucon ironis yang lahir dari perbuatan yang terserap ke dalam infinitas,” imbuhnya.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest