Follow Us

Ungkap Cerita Operasi Kanker Vokalisnya, Wild Pink Gandeng Julien Baker di Single 'Hold My Hand'

Reinaldy Royani - Rabu, 31 Agustus 2022 | 18:26
Kolaborasi Wild Pink dan Julien Baker dalam single terbaru 'Hold My Hand'
Twitter @wildpinkNYC / Wikimedia

Kolaborasi Wild Pink dan Julien Baker dalam single terbaru 'Hold My Hand'

HAI-ONLINE.COM – Band indie rock asal New York, Amerika, Wild Pink merilis single terbarunya dari album yang akan mereka rilis, ‘ILYSM’ dengan menggandeng solois Julien Baker dalam lagu ‘Hold My Hand’ yang mengabadikan momen operasi kanker vokalisnya.

Lagu ini menunjukkan karakteristik ketidakberdayaan dalam alunan musik yang sangat impactful melalui instrumentasi piano slow dan drum yang minimalis.

Vokalis John Ross menulis lirik lagu ini untuk mengabadikan momen sebelum operasi kanker pertamanya.

Baca Juga: Dari Tokyo Sampai Berlin, Ini 5 Lagu Indie Pop Mancanegara Bertema Kota

“Gue menulis lagu ini tepat setelah operasi pertama gue, tentang berbaring di meja operasi dimana tim operasi memegang tangan gue pas sebelum tindakan dilakukan,” ujar Ross seperti dilansir dari Brooklyn Vegan.

Menurutnya, lagu ini sangat berdampak ke dirinya karena ia sangat merasa nyaman dan ingin menangkap perasaan kasih sayang dan harapan saat menjelang operasinya.

“Gue langsung tahu kalo lagu ini harus dinyanyikan secara duet, dan gue sangat berterima kasih pada Julien (Baker) untuk join sama gue. Ini lagu pertama di album yang kami mainkan di studio dan part piano David sangat terasa hebat!” imbuh Ross.

Lagu ini akan masuk dalam album terbaru Wild Pink bertajuk ‘ILYSM’ yang akan mulai diedarkan 14 Oktober mendatang via Royal Mountain Records.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest