Follow Us

Sempat Nge-Cover Kangen Band, Piyu Padi: Gara-gara Lagu Itu, Gitar Gue Kebakar!

Reinaldy Royani - Selasa, 13 September 2022 | 15:15
Padi Reborn saat membawakan lagu Kangen Band
YouTube Netmediatama

Padi Reborn saat membawakan lagu Kangen Band

HAI-ONLINE.COM - Setelah memutuskan kembali ke industri musik, Padi Reborn sempat menjadi host di sebuah acara di mana mereka harus menukar lagu dengan bintang tamu.

Salah satunya adalah mereka memainkan lagu hits Kangen Band, 'Tentang Aku, Kau, dan Dia'.

Dalam channel YouTube Prost Club, Piyu mengaku gitarnya sampai kebakar saat membawakan lagu tersebut.

Baca Juga: Dianggap Belum Unik, Piyu: Album 1 dan 2 Dewa 19 Masih Terlalu Ngepop!

"Si produser acaranya pengen di satu lagunya Kangen (Band) yang kita bawain, yang gue nyanyi jadi cewek itu, akhirnya dikasih kembang api, pyro. Sebenarnya aneh juga," ujar Piyu.

Awalnya Piyu merasa aneh karena harusnya penggunaan pyro dipake di lagu-lagu yang bertempo upbeat bukan di lagu slow seperti 'Tentang Aku, Kau, dan Dia'.

"Pas lagi mau solo atau apa itu dikasih pyro, pas kembang apinya nyala, gitar gue tuh ada di sebelah kanan gue, kena!" ungkap gitaris Padi Reborn ini.

Naasnya, saat itu gitar kesayangan Piyu dilapisi dengan kayu dan styrofoam yang mudah terlalap api.

"Pas pyro-nya ke atas jatuh ke bawah, kena styrofoam-nya, styrofoam kan rentan sama api kan, jadi kebakar gitar gue, Kamikaze gue yang itu," terang Piyu.

Namun meskipun salah satu gitar kesayangannya terbakar, showmanship Padi Reborn terbukti dengan tetap memainkan lagu sampe selesai meskipun dalam keadaan cukup kacau.

Buat yang belum pernah lihat Padi Reborn bawain lagu Kangen Band simak nih sob! Keren banget deh pokoknya! Apalagi Opa Fadly ngasih sedikit sentuhan lirik 'Sudahlah' di ending-nya!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest