Follow Us

Ahmad Dhani Kenang Momen Al dan Dul Nangis Saat Nyanyikan Lagu 'Hadapi dengan Senyuman'

Arlingga Hari Nugroho - Senin, 12 September 2022 | 14:20
Ahmad Dhani ingat momen Al Ghazali dan Dul Jaelani menangis saat Dewa 19 nyanyi lagu 'Hadapi Dengan Senyuman' di Malaysia.
instagram.com/imantang75

Ahmad Dhani ingat momen Al Ghazali dan Dul Jaelani menangis saat Dewa 19 nyanyi lagu 'Hadapi Dengan Senyuman' di Malaysia.

HAI-Online.com - Frontman Ahmad Dhani ungkap momen berharga Dewa 19 saat tampil menyanyikan lagu 'Hadapi Dengan Senyuman' di Axiata Arena, Bukit Jalil, Malaysia, Sabtu (10/9) lalu.

Dari atas panggung, Ahmad Dhani mengenang momen penting buat dirinya saat Dewa 19 tampil di Stadion Melawati, Malaysia pada tahun 2019.

"Sebelum saya nyanyi lagu ini, kemarin saya nyanyi lagu ini menangis karena teringat akan tahun 2019 saya nggak hadir di sini," ucap Ahmad Dhani.

Baca Juga: Hanya Lagu Ini yang Bikin Ahmad Dhani Menangis Pas Dewa 19 Tampil di Malaysia!

"Karena waktu itu Al sama Dul di Malaysia menangis tahun 2019, tepatnya 2 Februari 2019 saya dimasukkan ke penjara oleh orang-orang yang zholim," imbuh Dhani sebelum menyanyikan lagu 'Hadapi Dengan Senyuman'.

Pada tahun 2019, Dewa 19 sempat melangsungkan konser reuni di Malaysia tanpa kehadiran Ahmad Dhani.

Bagian vokal diisi oleh vokalis Ari Lasso yang menyanyikan lagu 'Hadapi Dengan Senyuman' disambung lagu 'Cinta Kan Membawamu'.

Momen ini menjadi emosional saat Dul Jaelani menggantikan kehadiran ayahnya dengan memainkan keyboard untuk dua lagu tersebut.

Baca Juga: Dewa 19 Konser di Malaysia 2 Hari, Hari Ketiga Digantiin Ahmad Band Karena Once Nggak Bisa Ikut!

Suasana haru pecah saat Dul terlihat menangis memainkan lagu 'Hadapi Dengan Senyuman' saat mengenang ayahnya.

Pada video yang berbeda juga memperlihatkan Al Ghazali yang menangis dari depan panggung.

Sebagai informasi, Ahmad Dhani pernah mengalami peristiwa penting di tahun 2019 yang membuatnya nggak bisa kembali ke panggung bersama Dewa 19 untuk beberapa saat.

Founder Republik Cinta Manager itu harus mendekam di penjara setelah terlibat kasus pencemaran nama baik.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest