Follow Us

ELVi Pro Maksimalkan Skincare Kamu tanpa Rasa Sakit di Kulit Wajah

Al Sobry - Kamis, 08 September 2022 | 17:08
alat kesehatan kulit

alat kesehatan kulit

Menjawab kebutuhan ini, BSKIN, brand skincare yang dikenal karena produknya aman dan alami dengan memanfaatkan senyawa aktif bahan perlebahan, meluncurkan Elvi Pro, sebuah perangkat inovatif dan non-invasif yang bisa dipakai secara mandiri di rumah.

Penggunaan alat ini selama merawat kulit sendiri diklaim dapat digunakan tanpa rasa sakit.

Baca Juga: We The Fest Siap Digelar di GBK, Nggak Cuma Nonton Konser Pengunjung Diajak Kenal Investasi Crypto

Yap, dengan pijatan lembut dan fungsi lainnya ELVi Pro akan memaksimalkan perawatan kulit di rumah.

Untuk diketahui, generasi kedua dari perangkat sebelumnya yang dirilis tahun 2015 lalu, ELVi Pro kali ini sudah diinfus smart technology yang akan membantu kamu lebih proper merawat kulit.

ELVi Pro dirancang untuk membantu meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit sekaligus merangsang otot-otot wajah untuk memperlambat tanda-tanda penuaan pada kulit.

Terinspirasi dari alam, desain ELVi Pro yang elegan dibentuk menyerupai daun, sehingga juga berfungsi sebagai alat gua sha untuk teknik pijat drainase limfatik di permukaan kulit wajah.

ELVi Pro disebut menggabungkan energi panas yang ringan, sinar terapi LED (merah, hijau, dan biru), getaran mikro multidimensi, dan iontophoresis (arus mikro terkonsentrasi) 1 merevitalisasi, meremajakan, merangsang sel-sel kulit, dan mengatasi wajah sembap hanya dalam 6 menit.

Perangkat serbaguna ini merupakan pelengkap yang sempurna bagi yang punya kesibukan, untuk mengoptimalkan produk perawatan kulit, merangsang perbaikan jaringan dan kolagen, tanpa perlu waktu perawatan tambahan.

Setelah melakukan penelitian intensif dan mengulas perangkat sebelumnya, ELVi Pro dirancang dengan cermat agar sesuai dengan kontur wajah, menjangkau permukaan kulit yang lebih luas, sekaligus menyamarkan garis senyum (lipatan nasolabial), dan area bawah mata.

ELVi Pro teruji secara klinis di Korea dimana ELVi Pro 2 terbukti mampu mengencangkan kulit wajah dalam 4 minggu.

Menurut survey, 95 persen responden pengguna alat ini mengklaim merasa kulit mereka menjadi tampak dan terasa lebih kencang serta bentuk wajah menjadi lebih V-shape, dan 90 persen responden juga mengklaim kulit lebih cerah bercahaya.

“Untuk para pria dan wanita modern yang sibuk, kami ingin menghadirkan perangkat praktis yang efektif dan dapat disesuaikan dengan berbagai rutinitas perawatan. Kami ingin mereka memiliki kulit yang selayaknya dimiliki yaitu sehat dan seimbang,” kata founder BSKIN, Su-Mae Di acara Convention 2022 bertajuk Your Smart Skin Journey, di Swissotel PIK, Jakarta.

Nggak cuma rilis ELVi Pro, BSKIN juga merilis Facial Scan, aplikasi pintar dengan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence) untuk menganalisis kondisi kulit serta membuka peluang bisnis kecantikan. (*)

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest