Follow Us

Dengerin Nih, OST Film Mircle In Cell No. 7 Versi Indonesia yang Dinyanyiin Para Cast, Dari Vino G. Bastian Hingga Indro Warkop!

Nada Aprillia - Kamis, 08 September 2022 | 17:02
OST Miracle In Cell No. 7 versi Indonesia yang dinyanyikan lagsung oleh para cast
YouTube/Falcon

OST Miracle In Cell No. 7 versi Indonesia yang dinyanyikan lagsung oleh para cast

HAI-ONLINE.COM - Jadi trending topic di Twitter dan dijadwalkan bakal tayang serentak di bioskop pada 8 September 2022, berikut adalah Original Soundtrack (OST) Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia yang dinyanyikan oleh para cast-nya.

Miracle in Cell No. 7 sebenernya film asal Korea Selatan tahun 2013, yang kemudian di remake oleh Falcon Pictures, disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Film drama keluarga ini dibintangi oleh deretan aktor ternama dan komedian, diantaranya adalah Vino G. Bastian (Dodo Rozak), Graciella Abigail (Kartika), Mawar Eva de Jongh (Kartika dewasa), Indro Warkop (Japra Effendi), Tora Sodiro (Zaki), Rigen Rakelna (Yunus), Indra Jegel (Atmo), dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Bukan BCL, Kini Lagu Harta Berharga Dinyanyikan Trio untuk OST Keluarga Cemara 2

Terkenal dengan alur cerita yang menyentuh dan mengharukan, film ini tentu nggak bakal kerasa lengkap tanpa adanya soundtrack yang mengisi.

Menuju tanggal penayangan, lo bisa nih dengerin dulu OST dari film Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia di bawah ini, yang mana para cast-nya juga ikut nyanyiin.

Yap, lagu berjudul 'Balon Udara' ini merupakan karya asli oleh Ade Omar, yang udah dirilis secara resmi oleh Falcon Pictures selaku rumah produksi film ini.

Dilansir melalui Kompas, lagu 'Balon Udara' sendiri turut dinyanyikan langsung oleh Vino, Graciella, Indro, Tora, Bryan Domani, Mawar, Indra, dan Rigen.

Baca Juga: Jadi Ost. Ada Apa Dengan Cinta, Anda Perdana Ceritain Kisah Di Balik 'Tentang Seseorang': Awalnya Buat Lagu FTV

Walau berhasil bikin OST yang keren, tapi ternyata keraguan juga hadir di dalam diri para cast, salah satunya itu Vino.

Awalnya Vino ngerasa sempet ragu nyanyiin lagu itu, "Seneng sih bisa nyanyi 'Balon Udara' bareng temen-temen. Lagunya juga fun banget, ya jadi asyik lah. Walaupun sempet ragu juga bisa apa nggak bawainnya dengan bagus," jelas Vino dalam konferensi pers dikutip dari Kompas.

Tapi kalo menurut lo lagu ini gimana sob?

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest