Follow Us

Kenapa Peran Goku dan Vegeta Cuman Dikit di Film Baru Dragon Ball?

Reinaldy Royani - Minggu, 04 September 2022 | 15:05
Duo Super Saiyan God, Goku dan Vegeta
TOEI Animation / Dragon Ball Super: Broly

Duo Super Saiyan God, Goku dan Vegeta

HAI-ONLINE.COM - Kalo ngomongin soal Dragon Ball pasti nggak bisa jauh-jauh dari duo Saiyan terhebat, Goku dan Vegeta. Tapi kenapa ya peran dua petarung yang setara dengan dewa ini di film baru 'Dragon Ball Super: Superhero' cuman dikit?

Oh iya, artikel ini akan ngasih sedikit bocoran spoiler ya! Jadi buat yang aman-aman aja sama spoiler atau udah nonton filmnya langsung scroll ke bawah aja ya!

Dalam film ini, Goku dan Vegeta yang kali ini membawa Saiyan baru, Broly sedang berlatih di Planet God of Destruction Universe 7, Beerus selagi Bumi sedang menghadapi ancaman dari Red Ribbon Army yang tengah berusaha membuat monster untuk balas dendam ke para Z Fighters!

Baca Juga: Wow, Gokil! Fans Israel Pecahkan Rekor Kamehameha Terbanyak di Dunia!

Dengan ayahnya yang sedang berada di luar angkasa, mau nggak mau Gohan harus bertarung menghadapi musuh terbaru ini meskipun dia udah jarang latihan dan skill-nya udah karatan!

Lantas kenapa Kakarot dan Pangeran Saiyan ini cuman nongol bentar dan nggak ikut gelut sama Cell-X?

1. Karena Goku dan Vegeta Udah Terlalu OP!

Alasan pertamanya simple sebenarnya, film ini mengambil sekitar lima tahun pasca Tournament of Power. Dalam arc itu aja kekuatan mereka udah nggak karu-karuan jauhnya dibanding para petarung Universe 7 lain!

Terlebih, sebagai bangsa petarung Saiyan murni yang merupakan maniak fighting, Goku dan Vegeta masih rutin berlatih di Planet Beerus untuk menjadi semakin kuat. Jadi kayaknya Cell X cuman jadi pemanasan aja buat mereka berdua.

2. Biar Gohan Dapat Spotlight Lagi!

Tentunya fans Dragon Ball masih inget dong betapa epic-nya scene tarung Gohan melawan Cell dengan Super Saiyan 2-nya! Setelah itu, Gohan jarang berlatih dan lebih fokus terhadap studinya.

Namun, Vegeta sendiri pernah mengungkap kalo hybrid bangsa Saiyan dan ras manusia Bumi akan menghasilkan petarung yang sangat kuat! Selain Gohan, buktinya ada Future Trunks yang berhasil melibas Frieza tanpa meneteskan keringat, lalu Goten dan Kid Trunks yang bisa berubah menjadi Super Saiyan waktu masih bocil banget!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest