Follow Us

Makin Brilian, Cerita The Mysterious Benedict Society season 2 Bakal Segera Tayang di Disney Plus

Al Sobry - Senin, 05 September 2022 | 09:55
Makin Brilian, Cerita The Mysterious Benedict Society season 2 Bakal Segera Tayang di Disney Plus
Disney+

Makin Brilian, Cerita The Mysterious Benedict Society season 2 Bakal Segera Tayang di Disney Plus

HAI-Online.com - Masih inget nggak tegang sekakigus cerdiknya ujian yang dijalani Reynie Muldoon dan teman-temannya?

Di musim kedua ini, empat anak yatim piatu berbakat, Reynie, Sticky, Kate, dan Constance yang telah direkrut oleh Mr. Benedict (Tony Hale), bakal memulai misi baru mereka. Mereka akan menyelamatkan Bumi dari saudara kembar Mr. Benedict, Dr. L.D. Curtain (juga diperankan oleh Tony Hale).

Serial yang diangkat dari buku laris versi New York Times karya Trenton Lee Stewart itu akan memperbaharui episode barunya setiap Rabu.

Pengalaman baru apa yang akan mereka jalani? Bocorannya, ketika anak-anak sudah berhasil mengungkap siapa Mr. Benedict dan Number Two yang diculik, mereka harus kembali mengumpulkan petunjuk di tengah permainan perburuan berbahaya yang dibuat oleh Mr. Benedict untuk menggagalkan rencana Curtain.

Dibekali dengan akal, kecerdasan, dan empati, anak-anak unik ini memulai perjalanan mereka mengelilingi dunia melalui darat, laut, dan udara.

Mereka harus menggunakan bakat khususnya untuk memecahkan misteri dan membebaskan teman yang hilang.

Dalam perjalanannya, mereka mengalami berbagai tantangan yang membuat mereka lebih dekat dan menjadi satu keluarga, namun tetap mempertahankan jati diri mereka. Melalui petualangan tersebut, mereka juga bakal menyadari arti kebahagiaan yang sebenarnya.

Baca Juga: Benedict Cumberbatch Ingin Perankan Thom Yorke di Biopik Radiohead?

Selain Hale, film ini dibintangi oleh Kristen Schaal sebagai Number Two, MaameYaa Boafo sebagai Rhonda Kazembe, Ryan Hurst sebagai Milligan, Gia Sandhu sebagai Ms. Perumal, Seth B. Carr sebagai George 'Sticky' Washington, Emmy DeOliveira sebagai Kate Wetherall, Mystic Inscho sebagai Reynie Muldoon, serta Marta Kessler sebagai Constance Contraire.

Udah nggak sabar menyaksikan lagi petualangan anak-anak unik dan brilian. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest