Follow Us

Bukan WNI Kalo Nggak Tau Waktu Netflix Indonesia. Simak Nih, Jajaran Film dan Serial Orisinil Terbaru yang Bakal Tayang di Netflix

Nada Aprillia - Minggu, 04 September 2022 | 13:05
Waktu Netflix Indonesia suguhkan  jajaran film dan serial orisinil terbaru dari Indonesia mencakup beberapa genre
HENRYNOV

Waktu Netflix Indonesia suguhkan jajaran film dan serial orisinil terbaru dari Indonesia mencakup beberapa genre

HAI-ONLINE.COM - WNI yang selama ini digembar-gemborkan oleh Netflix ternyata adalah Waktu Netflix Indonesia, di mana lo semua bakal disuguhkan jajaran film dan serial orisinil terbaru dari Indonesia mencakup beberapa genre.

Pada acara yang digelar di Ballroom Hotel The Langham Jakarta, Rusly Eddy selaku Content Lead, Netflix Indonesia pun mengungkapkan, "Industri film Indonesia berkembang dengan sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Semakin banyak kreator dan cerita dari Indonesia yang tayang dan menyita perhatian penonton maupun para kritikus dunia," jelas Rusly.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Film Seru yang Bakal Tayang di Netflix Bulan September 2022!

Mulai dari sci-fi thriller, komedi, hingga drama berlatar masa lampau, tujuh tayangan yang diumumkan pertama kalinya dalam acara Waktu Netflix Indonesia pada Jumat (2 September) pun menampilkan judul-judul yang ciamik dengan deretan sutradara dan aktris ternama Tanah Air.

Waktu Netflix Indonesia suguhkan  jajaran film dan serial orisinil terbaru dari Indonesia mencakup beberapa genre
Netflix Indonesia

Waktu Netflix Indonesia suguhkan jajaran film dan serial orisinil terbaru dari Indonesia mencakup beberapa genre

"Waktu Netflix Indonesia ini menghadirkan berbagai kisah yang autentik dan unik, sebuah perwakilan dari negeri yang kaya akan cerita dan budaya, dipersembahkan oleh sineas-sineas yang karya-karyanya telah berdampak besar bagi industri film kita," pungkas Rusly.

Deretan judul terbaru yang bakal hadir di layanan streaming itu menjadi cerminan atas komitmen Netflix untuk mendorong industri kreatif Indonesia mengembangkan karya yang menarik dan bisa ngebawanya ke seluruh dunia.

Lalu, apa ajasih 7 film dan serial orisinil yang bakal mengisi tontonan tahun 2022 hingga 2023 itu? Nih simak di bawah ini!

Baca Juga: Punya Jalan Cerita Membingungkan, Simak 5 Hal Menarik Tentang Series Netflix Dark!

Dear David :Kisah remaja yang tak biasa dari Muhammad Zaidy dan sutradaraLucky Kuswandi.

Klub Kecanduan Mantan : Komedi situasi unik dari Salman Aristo.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest