Follow Us

Ini Video Johnny Depp Melayang Jadi Astronot di MTV Video Music Award 2022!

Arlingga Hari Nugroho - Rabu, 31 Agustus 2022 | 16:35
Johnny Depp tampil melayang di panggung Prudential Center dalam ajang penghargaan MTV Video Music Award, Minggu (28/9) lalu.
Instagram/johnnydepp

Johnny Depp tampil melayang di panggung Prudential Center dalam ajang penghargaan MTV Video Music Award, Minggu (28/9) lalu.

HAI-Online.com - Bintang Hollywood Johnny Depp baru-baru ini terlihat melayang di panggung Prudential Center dalam ajang penghargaan MTV Video Music Award, Minggu (28/9) lalu.

Dengan pakaian lengkap ala astronot, Johnny Depp melayang selama momen pembukaan acara tersebut.

"Dan kamu tahu? Saya butuh pekerjaan itu," ucap aktor berusia 59 tahun itu.

Ini adalah penampilan kejutan dari Johnny Depp setelah beberapa bulan lalu menjalani sidang pencemaran nama baik dengan mantan istrinya, Amber Heard.

Baca Juga: Nggak Cuma Pernah Jadi Jack Sparrow, Ini 5 Film Johnny Depp Dengan Peran Seru!

Ucapan Depp di atas panggung dianggap sebagian orang sebagai pesan tentang karir aktingnya yang sempat terhenti.

Meskipun kabar mengatakan kalau Depp nggak bakal balik ke franchise bajak laut Pirates of The Caribbean, aktor ini sepertinya telah menyiapkan karya baru untuk kembali ke industri film.

Dilansir dari Hollywood Reporter, telah kembali ke dunia hiburan dengan berperan menjadi King Louis XV dalam film Prancis Jeanne du Barry.

Baca Juga: Ogah Balik Jadi Jack Sparrow, Johnny Depp Bersiap Bintangi Film Baru!

Nggak cuma itu, Depp juga mencoba kembali bidang lainnya dengan menyutradarai film biografi Modgliani yang diproduksi bersama aktor Al Pacino.

Tampil sebagai sutradara untuk film Modgliani adalah pengalaman kedua Depp setelah 25 tahun lalu menjadi sutradara untuk film The Brave pada tahun 1997.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest