Follow Us

Makin Dance-able, Ali Rilis Single, Shoreline Transit!

Reinaldy Royani - Senin, 29 Agustus 2022 | 16:41
Ali, unit funk/soul asal Jakarta yang digawangi oleh Arswandaru (kiri) dan John Paul Patton
Ali

Ali, unit funk/soul asal Jakarta yang digawangi oleh Arswandaru (kiri) dan John Paul Patton

HAI-ONLINE.COM – Unit cinematic-funk/soul asal Jakarta, Ali kembali merilis single terbarunya, 'Shoreline Transit’ yang makin dance-able dan bernuansa tropis!

Dibubuhi dengan elemen dub di dalamnya, single ketiga dari proyek musikal John Paul Patton dan Arswandaru ini makin menegaskan tema musik yang mereka usung menuju album perdana mereka.

‘Shoreline Transit’ dibawakan secara instrumental yang ditambah dengan suara desiran ombak tepi pantai.

Masih selaras dengan single sebelumnya, lirik dalam lagu ini ingin mengajak pendengar melepaskan beban/penat dengan berdansa. Tentu dalam konteks ini, makna ‘beban/penat’ dapat diartikan secara multitafsir.

Baca Juga: Minus Gitaris, Kelompok Penerbang Roket Siap Luncurkan Single Baru

“Misalnya, beban pekerjaan yang menumpuk, atau yang lebih aktual tentang kejenuhan selama pandemi yang tak kunjung usai. Lagu ini diharapkan dapat menjadi mood booster bagi para pendengar,” tulis Ali dalam rilisan pers tertulis ‘Shoreline Transit’.

Dalam proses penggarapan serta rekamannya, Ali melakukannya di Studio Masak Suara, dengan bantuan dari engineer Yosaviano Santoso. Pada lini perkusi pun masih diisi oleh Ayla Adjie.

Artwork 'Shoreline Transit', single terbaru Ali
Press Release

Artwork 'Shoreline Transit', single terbaru Ali

Tetap sama dengan produksi single pendahulunya, rekan John Paul Patton di Kelompok Penerbang Roket, Viki Vikranta masih berperan sebagai mixing engineer. Sementara itu, untuk mastering engineer dipercayakan kepada Moko Aguswan.

Artwork cover dari single ‘Shoreline Transit’ kembali menggunakan hasil karya Michael Tartaglia, fotografer asal Australia yang tinggal di Perth yang rencananya akan terus bekerjasama pada proyek-proyek musik selanjutnya.

‘Shoreline Transit’ sudah dapat dinikmati oleh para pendengar pada Jumat, 26 Agustus 2022 melalui seluruh digital streaming platform seperti Apple Music, Spotify, dll.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest