Follow Us

Nggak Dibolehin Dokter Manggung Karena Masalah Kesehatan, Ari Lasso Batal Manggung Bareng Dewa 19 di Lombok

Reinaldy Royani - Minggu, 28 Agustus 2022 | 10:50
Nggak dibolehin dokter manggung karena kesehatannya menurun, Ari Lasso batal manggung bareng Dewa 19 di Lombok.
instagram/ari_lasso

Nggak dibolehin dokter manggung karena kesehatannya menurun, Ari Lasso batal manggung bareng Dewa 19 di Lombok.

HAI-ONLINE.COM – Ari Lasso dikabarkan harus membatalkan manggung bareng Dewa 19 karena nggak dibolehin dokter karena permasalahan kesehatan.

Dewa 19 dijadwalkan manggung di acara Sagaphoria, Lombok pada Jumat, 26 Agustus 2022 malam lalu dengan membawa Ari Lasso menjadi salah satu vokalisnya bersama Virzha dan Ello.

Namun sayangnya, vokalis legendaris Dewa 19 ini mengumumkan kalo doi nggak bisa ikut manggung bareng mantan bandnya di tahun 90-an ini, loh kenapa?

Vokalis asal Surabaya ini menyampaikan permintaan maaf kepada Baladewa karena nggak bisa manggung lewat unggahan video Instagram Dewa 19, Kamis, 25 Agustus 2022.

"Halo teman - teman baladewa-baladewi Lombok dan sekitarnya, saya Ari Lasso meminta maaf sedalam-dalamnya karena nggak bisa hadir pada konser 26 Agustus ini bersama Dewa 19," ucap Ari Lasso.

Ia mengungkapkan kalo alasannya nggak bisa tampil bareng Ahmad Dhani cs karena kondisi kesehatannya menurun dan nggak dapet izin dokter untuk bernyanyi karena radang tenggorokan.

Baca Juga: Dewa 19 Serius Garap Album Terbaik Terbaik, Ari Lasso: Cuma Satu Lagu yang Gampang Dinyanyiin!

"Karena kondisi kesehatan yang sedang menurun, terutama radang tenggorokan saya yang sangat parah sehingga nggak diizinkan dokter untuk bernyanyi dulu," tutur Ari.

Meskipun begitu, ia percaya kalo Dewa 19 akan memberikan suguhan yang menarik bersama 3 vokalis yang lain dalam rangkaian konser 30 Tahun Dewa 19 Berkarya.

Dengan absennya Ari Lasso, akhirnya Once Mekel dipilih sebagai penggantinya di Lombok.

"Besar harapan saya dan itu pasti, teman - teman akan tetap bisa menikmati konser Dewa karena ada vokalis-vokalis Dewa hebat lain yang tetap bisa hadir" ujarnya.

Waduh, speedy recovery ya om Ari, semoga bisa segera kembali menghibur Baladewa dan Goodfellas yang udah nggak sabar nonton Ari Lasso di panggung!

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest