Follow Us

Bawa 60 Look Denim True Through You, Erigo X Bakal Show Lagi di New York Fashion Week 2023

Al Sobry - Kamis, 25 Agustus 2022 | 16:27
Bawa 60 Look Denim True Through You, Erigo X Bakal Show Lagi di New York Fashion Week 2023

Bawa 60 Look Denim True Through You, Erigo X Bakal Show Lagi di New York Fashion Week 2023

HAI-Online.com - Brand fashion lokal Erigo-X untuk kedua kalinya bakal tampil secara resmi di ajang New York Fashion Week 2023.

"Tema show koleksi Erigo X kali ini adalah 'True Through You'. Tema tersebut diangkat sebagai upaya kami mendorong masyarakat untuk terus jadi diri sendiri," ujar CEO & Founder Erigo, Muhammad Sadad di acara press conference sebelum berangkat ke NYFW di Bengkel Space SCBD Jakarta, Selasa (23/8/2022).

Baca Juga: Cerita Sukses Erigo Dapat 1st Investor, Deddy Corbuzier di Close The Deal

Menurut Sadad, filosofi tema show koleksinya itu terinspirasi dari proses metaformosis pada kupu-kupu yang sebelumnya berupa ulat dan kepompong.

"Kita pengin lo jadi diri lo untuk mencapai sesuatu, menjadi dirinya sendiri seperti kupu-kupu. Kupu-kupu sebelum terbang dia jadi kepompong dulu," jelasnya lagi.

Nah, elemen perubahan sempurna inilah yang akan tertanam di 60 looks yang dipersiapkan Erigo pada sejumlah koleksinya untuk musim spring/summer tahun nanti.

Bocorannya, lewat siluet cut-out yang menggunakan kain denim dan kulit, patern dan siluet metamorphosis itu bakal memancar kuat pada kain patch dan print yang mewakili bunga dan kupu-kupu.

"Kira-kira desainer kita udah siapkan ada 60 looks baru Erigo X untuk New York Fashion Week Spring/Summer 2023. Koleksi tersebut punya filosofi dan warna-warna kuat seperti biru, hijau, dan hitam," bocornya lagi.

Nggak cuma membawa ke-60 looks, Erigo-X juga kembali memboyong belasan influencer dan selebritas untuk ikut memeriahkan show di NYFW pada 12 September di Amerika nanti.

Baca Juga: Kupas Tuntas Romantik Problematik, Dibintangi Bisma Karisma dan Lania Fira, Tayang di Bioskop Online

Deretan selebritas dan influencer tersebut antara lain Raffi Ahmad, Raline Shah, Refal Hady, Enzy Storia, Anya Geraldine, Zee JKT48, Beby Tsabina, Angga Yunanda, Hassan Alaydrus, Uus, Iben MA, dan Gabriel Prince.

Nggak cuma gandeng artis, pihak ErigoX pada perhelatan NYFW tahun ini juga secara resmi menggandeng e-commerce lokal, Tokopedia sebagai official partner untuk membawa koleksi terbaru Erigo musim ini agar tersedia secara eksklusif di platformnya..

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest