Follow Us

Kim Go Eun dan Lee Do Hyun Dikabarkan Bakal Gabung Film Okultisme Terbaru Garapan Sutradara The Priests

Tanya Audriatika - Minggu, 14 Agustus 2022 | 21:05
Kim Go Eun dan Lee Do Hyun kabarnya bakal ikut bergabung ke dalam film okultisme garapan sutradara The Priests, Jang Jae Hyun.
mymusictaste.com

Kim Go Eun dan Lee Do Hyun kabarnya bakal ikut bergabung ke dalam film okultisme garapan sutradara The Priests, Jang Jae Hyun.

HAI-Online.com - Kim Go Eun dan Lee Do Hyun dikabarkan bakal ikut berperan dalam film okultisme terbaru garapan sutradara The Priests, Jang Jae Hyun.

Film tersebut berjudul The Unearthed Grave yang bergenre thriller okultisme terbaru garapannya.

Film tersebut bercerita tentang kisah menakutkan yang terjadi pada seorang geomancer, direktur pemakaman, dan seorang dukun yang ditugaskan untuk memindahkan makam terkutuk itu.

Choi Min Sik berperan untuk memainkan geomancer Ji Kwan sejak lama (geomancer menafsirkan tanda di tanah atau pola yang dibentuk oleh segenggam tanah, batu, atau pasir yang dilemparkan).

Sejak itu, orang-orang bertanya-tanya siapa yang akan berperan sebagai direktur pemakaman dan dukunnya.

Melansir dari Mymusictaste, Sabtu (13/8/2022), Kim Go Eun ditawari peran sebagai dukun dan Lee Do Hyun sebagai direktur pemakamannya.

Baca Juga: Udah Sahabatan Lama dengan Sang Sutradara, Jung Woo-sung: Kerja Bareng Temen Sendiri Nggak Gampang Lho

Kim Go Eun, yang sebagian besar selalu memerankan karakter yang ceria dan penyayang, ini bakal jadi perubahan yang mengejutkan kalau dia beneran jadi dukun dan dia bergabung dengan film ini.

Selain itu, ini bakal jadi debut Lee Do Hyun di televisi dalam film baru karya Jang, yang mempelopori genre okultisme Korea.

The Unearthed Grave akan mulai syuting pada akhir tahun ini. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular